jasa seo indo

Seks Bergambar Dipaksa Pacar Melakukan Sex Threesome

Video Rate:
2 / 5 ( 1votes )
1732 views
,Namaku Mita aku seorang gadis berusia 20 tahun. Aku bekerja di salah satu dealer motor. Sudah 2 tahun aku bekerja sebagai sales marketing disini. Tentunya aku memiliki paras yang cantik sehingga dapat menarik hati konsumen. Kebanyakan tawaran yang aku berikan pasti peminatnya tertarik. Aku memiliki tinggi badan 160cm dengan rambut yang panjang.
 Aku tekuni pekerjaanku hingga mendapat kepercayaan dari atasanku. Berangkat kerja dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Kalau akhir bulan bisa sampai malam hari karena lembur administrasi satu bulan. Ku enjoy dalam menikmati pekerjaanku tanpa paksaan dan iklas aku jalani. Aku memiliki seorang pacar yang sudah berumur. Kebetulan dia berstatus duda saat menjadi pacarku.
Awalnya keluarga tidak setuju jika aku berpacaran dengannya. Namun aku tak dapat berpaling ke lain hati. Aku sayang banget sama pacarku Dani. Tidak memandang status dia yang duda yang terpenting aku nyaman berada di dekatnya. Aku berpacaran dengannya sudah 8 bulan lamanya. Dari dia aku mengenal ML dan dialah yang merenggut keperawananku.
Maka dari itu aku enggan melepaskannya. Setiap kali bertemu aku sempatkan untuk melayani dia. Dulu pas pertama kali aku diajak Dani ML, aku menolak dengan tegas. Aku takut jika nanti kebablasan sehingga aku bisa hamil. Namun mas Dani memaksa dia mengancam aku untuk mengakhiri hubungan ini. Aku takut kehilangan dia karena sayangku ke dia sudah sangat besar sekali.filmbokepjepang.com

Mungkin karena dia dulu pernah menjadi seorang suami yang setiap harinya dilayani oleh istrinya. Kini hubunganku dan dia layaknya suami istri hanya saja tidak tinggal serumah. Pengennya cepet menikah setelah tau nikmatnya bercumbu dengan lawan jenis. Apalagi mas Dani dia seorang pria yang jantan dapat menggairahkan nafsuku dengan cepat.

Dulu payudaraku juga tak sebesar ini, karena setiap hari di remas menjadi semakin membesar. Usia pertumbuhan sepertiku memang begitu, katanya sih. Semakin diremas semakin montok saja, ini terbukti pada diriku. ML bikin aku ketagihan rasanya nggak mau pergi jauh-jauh dari Dani. Pengennya deket terus setiap saat berdua , hanya di ranjang itu sudah mmebuat aku bahagia.

Kita jarang pacaran keluar rumah seperti layaknya anak muda. Aku dan dia begitu ketemu ya kita saling melayani. Hanya di kost berukuran 4×5 meter setiap hari kita melepas rindu. Namun orangtuaku tidak mengetahui apa saja yang sudah aku lakukan. Untung aja Dani pintar mengambil hati orangtuaku. Jadi mereka luluh dengan ucapan Dani yang pandai merayu kedua orangtuaku.filmbokepjepang.com

Dia juga bersikap dewasa ingin menjagaku setiap saat. Aku yakin sekali kalau dia tulus mencintaiku. Namun hubungan kita yang semakin hari semakin serius ini ada saja godaan yang menerpa. Entahlah kejadian ini bermula ketika aku pulang kerja tanpa sepengetahuan dia. Biasanya aku kabari dia kalau aku pulang awal, maksud hati ingin membuat surprise malah jadi petaka bagiku.
Kala itu aku pulang kerja jam 4 sore, aku menyambangi kost Dani. Aku lihat motor Dani tidak ada di garasi dia pergi tetapi tidak kasih kabar aku. Aku mencoba masuk ke dalam kamar Dani, ada seorang pria yang sedang menonton tivi. Aku mengetuk pintu,filmbokepjepang.com

“tok…toookk…ttook….”

“yaaa sebentar….”

Pria bertato keluar dari kamar Dani dan membukakan aku pintu. Tanpa memakai kaos aku lihat tubuhnya penuh dengan tato,

“mas..Daninya ada nggak?”

“ohhh lagi keluar mbak beli makan…”

“oh yaudah saya tungguin disini ajalah mas…”

“kamu siapa ya mbak?”

“aku pacar Dani mas…”

“upssss…masa sih kayaknya bukan yang ini deh mbak…”

“maksudnya apa mas? Aku ini pacar Dani sudah hampir satu tahun jalan dengan dia…”

“iya sih mbak cuman tadi Dani keluar sama pacarnya juga …. “

Aku mulai geram dengan perkataan pria ini. Aku lihat pria itu asyik memainkan HPnya, ntah mungkin dia sedang menghubungi Dani. Dia mulai kurang ajar dengan aku berani menggoda aku. Dia bahkan mengunci pintu kamar kost ini,filmbokepjepang.com

“nggk usah takut mbak, Dani sudah beri ijin untukku. Sore ini kamu milikku…”

“jangan kurang ajar ya mas…!!!!!”

Aku berteriak dengan keras dia malah menarikku hingga aku terbaring di ranjang. Aku lihat pria bertato ini beringas dan terlihat nafsu sekali melihatku. Dia segera menidih tubuhku, aku menggerakkan kepalaku ke samping. Karena enggan bertatapan dengan dia. Bau alcohol menyengat sekali mungkin pria ini sedang pesta minuman di kost.

Aku tak tahan nafasku sesak ketika dia menindih tubuhku. Dia memaksa untuk menciumi bibirku dengan kasar. Bibirku di jilati dan dikulum namun aku tak membuka bibirku sedikitpun. Lama-lama aku terbius dengan ciuman mautnya. Dia pun menciumiku aku membalas dengan penuh gairah. Dia membuka kancing bajuku dari atas hingga bawah.

Lalu dia melihat payudaraku yang bohay dia segera menciumi dengan wajah penuh dengan nafsu. Dia meremas-remas payduaraku sampai aku lemas sekali. Pengait braku yang berukuran 36A itu dilepasnya sehingga payudaraku terbuka lebar. Dia segera menciumi dan menjilati kedua putting susuku. Dia jilat putting susuku secara bergantian.

Aku menolehkan kepalaku ke kanan dan kekiri. Menahan kenikmatan sore itu aku pun merintih dengan lirih,

“aaaaaakkkhh….aaaaahhh….aaaaaahhh…..mas….oooh…..”

Putting susuku diputar-putar sementara bibir tak henti mengulum putting susu satunya. Sungguh nikmat yang tiada duanya seketika gairahku bermunculan dengan cepat. Tak heran aku memang mudah sekali bergairah. Pijatan payudara ini lebih mantap dari Dani walaupun keras rasanya nikmat sekali,

“aaaaaahh….mm…aaaahhh…..oooohhh….”

Dia menjilati tubuhku dan membuka celanaku dengan cepat. Dia meraba memekku yang masih tertutup dengan CD merahku. Dia membuka CD ku dan melihat memekku yang rimbun dengan bulu kemaluan. Dia mencoba membelai dari atas hingga ke bawah. Aku terus mendesah dengan kerasnya,

“aaaaaaakkkkkhh….aaaaaaahhh…..ooohh…….”

Dengan tiba-tiba pas lagi asyik ada orang yang mengetuk pintu. Dia membuka pintu dan ternyata Dani, Dani tampak tersenyum melihatku sedang dipaksa untuk melayani temannya. Setelah dia mengetahui aku telanjang Dani berkata,

“lanjutin aja guys kayaknya lagi asyik nih…” ucap Dani saat berkata dengan temannya.

Aku meneteskan air mata ketika kalimat itu terucap dari bibir Dani. Dia kekasihku selama ini yang aku percaya dan aku berikan sepenuhnya untuk Dia. Temannya pun tak kalah menjengkelkan,

“ayolah bro kita nikmati berdua ini wanita yang katanya pacar kamu….”

“boleh juga ide kamu…” jawab Dani.

Sungguh bukan Dani yang aku kenal selama ini. Dani dan temannya terpengaruh alcohol sehingga mereka ngelantur. Sore kelabu aku melayani pacarku sekaligus teman pacarku. Dani menciumi aku dengan penuh perasaan. Sedangkan temannya asyik dengan memekku kembali. Sebelumnya aku sudah melihat penis teman Dani mengacung dengan sangat besar.filmbokepjepang.com

Air mata yang mengalir seketika terhenti ketika Dani menciumi bibirku. Aku memejamkan mata ketika mereka berdua saling menggairahkan aku. Teman Dani menjilati selakangan dan memekku dengan cepat. Dani asyik mengulum putting susuku dengan posisi penisnya mengacung ke depan mulutku. Aku coba masukkan penis Dani ke dalam mulutku,

“sssleeeebb…sssleeebbb…mmmm…..”

Penis itu aku kulum seperti biasa saat aku berduaan dengan Dani. Teman Dani juga nggak kalah seru dia membuka kedua kakiku dengan lebar. Sehingga memekku merekah dia asyik menikmati dan menjilati bagian demi bagian. Tubuhku mengejang ketika atas bawah dinikmati oelh pria. Aku kulum penisny ake atas dan kebawah sambil aku kocok-kocok penis Dani,

“aaaaaaahh….aaaaaahhh…..aaaakkkhh….” rintih Dani.

Aku mengulum dengan penuh kasih sayang aku seperti melayang lupa segalanya.

Padahal sore itu aku disetubuhi dua pria anganku melayang tak dapat mengingat lagi. Yang ada aku hanya menikmati setiap sentuhan mereka. Teman Dani pun mencoba memasukkan penisnya ke dalam memekku. Ujung penisnya sudah dia putar-putar di luar memekku. Tubuhku menggeliat dengan manja , ujung penisnya dia tekan masuk ke dalam memekku,

“jllleeeebbbb…aaaww…aaaahhh…aaakkkkhh……..

Penis itu masuk dan menguasai kenikmatan yang ada pada memekku. Aku asyik dengan penis Dani yang bagiku nikmat itu. Penis teman Dani itu ditekan dengan keras keluar masuk. Dorongan penis itu sangat terasa sekali. Bayangkan atas bawah lubang dimasuki penis yang berukuran besar. Keringat bercucuran ditubuh, penis itu menusuk-nusuk memekku.

Lalu dengan reflek aku menggerakkan tubuhku, aku angkat pantatku keatas. Aku angkat dan aku goyangkan sedikit sehingga rasa kenikmatan itu tetap ada. Tangan Dani tak henti meremas-remas payudaraku membuat aku terus bergairah saja. Penis teman Dani seakan tak bisa lepas dari memekku. Terus aku jepit penisnya sampai dia mendesah dengan keras,

“aaaawwww….aaaaakkkhhh…oooh…..aaaaaahhh….”

Kedua pria yang sangat hypersek, tak lama setelah kita mencapai klimaks. Aku mengeluarkan cairan nikmat beberapa kali keluar dari memekku, mereka berdua secara bersamaan mengeluarkan pejuhnya,

“cccrcrrrrrooootttt……cccrrrrrroootttt…..ccccrroooootttt…..”

Pejuh Dani keluar di mulutku aku pun menelan seluruh pejuh yang nikmat itu,

“ccrrrrrooootttt….cccccrrroooottt….cccrrrroooottt…..ccccrooootttt…..”

Pejuh hangat teman Dani yang disemprotkan di tubuhku. Banyak dan lengket sekali pejuh itu membasahi tubuhku. Kedua lelaki itupun langsung tertidur di ranjang. Mereka seperti mengapitku ditengah, aku mencoba pergi dari kamar ini. Aku memakai pakaianku kembali dan segera pergi. Sepanjang perjalanan aku menangisi kejadian itu.

Sore itu menjadi sore kelabu bagiku, aku tidak menyangka ternyata Dani seperti ini denganku. Bahkan dia rela aku dinikmati temannya. Bercumbu dengan Dani seklaigus temannya itu menjadi pengalaman pahit bagiku. Sejak saat itu aku enggan menghubungi dia aku memutuskan hubungan dengan Dani. Ternyata benar prediksi orangtuaku.

Setelah merenggut keperawananku kemudian dia rela tubuhku dijamah temannya. ML satu ranjang bertiga, aku Dani dan temannya. Biarlah pengalaman ini aku simpan sendiri menjadi cerita kelam dalam hidupku,
Category: THREESOME Tags: , ,