CERITA SEX BERGAMBAR NIKMATNYA BERCINTA DI TRANS JAKARTA

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
756 views
Përkënalkan nama saya Nîko. saya bëkërja dî sëbuah përushaan swasta dî kawasan sudîrman. umur saya 25 bër status sînglë. kalî înî saya îngîn mëncërîtakan salah satu kîsah nyata yang përnah saya alamî. saya bërasal darî këluarga sëdërhana, këhîdupan saya juga bîasa2 saja, tapî tîdak sëdîkît wanîta yang dëkat dëngan saya, mënurut mërëka saya lumayan gantëng.hëhëë.. Orang tua saya padang-mënado dan kakëk saya bërdarah arab. Mungkîn saya kë tolong dëngan adanya turunan arab.hëhëë.. Fîsîk saya juga normal sëpërtî lëlakî pada umumnya, tînggî 172 bërat 72 bërkulît putîh.

 
 
Cërîta înî adalah kîsah nyata yang bënar-bënar saya alamî pada bulan Marët 2012. Bërmulaî pada saat saya pulang kërja, tîdak jarang saya mënggunakan sarana transportasî umum sëpërtî trans jakarta. harga bënsîn yang sërîng naîk mëmbuat saya jarang mëmbawa mobîl. Këjadîannya pada harî jumat, yang dîmana harî jumat adalah darî yang sangat mëlëlahkan bagî warga jakarta yang mau pulang kërja.
 
Tanpa sadar saya sudah bërada dî antrîan haltë busway dëpan sarînah mënunggu bus trans jakarta dëngan wajah kusut abîs dî makî-makî olëh atasan. sëdang asîk-asîknya ngëlamun tîba2 lamunan saya dî pëcahkan olëh suara përëmpuan yang mënanyakan jam
” përmîsî mas, mau tanya jam bërpa ya sëkarang?” lalu dëngan sëdîkît kagët saya mënjawab “jam 19:15 mbak” sambîl mëlîhat tatapan wanîta yang tërsënyum manîs sambîl bîlang tërîmakasîh. tapî tatapan îtu hanya bërlangsung sîngkat karëna saya bus yang saya tunggu sudah datang, lalu saya masuk dan bërdîrî dî bagîan pîntu masuk sëbëlah kîrî. lumayan pîkîrku bîsa nyëndër dî pîntu walaupun bërdîrî. sësampaînya dî haltë bundaran HÎ mulaî lah banyak yang masuk sëhîngga bus mënjadî pënuh sësak.filmbokepjepang.com
 
 
Sëpîntas saya mëlîhat sosok wanîta cantîk masuk dan bërdësakan, saya mëmpërhatîkan sëpîntas mîrîp mantan saya. sëtëlah saya lîhat lëbîh jëlas tërnyata bukan. tîdak lama hp saya bërgëtar panggîlan masuk darî atasan saya mëngatakan bahwa bësok jam 11 pagî mëëtîng dan saya harus datang tëpat waktu. sëtëlah saya tutup tëlf,badan tërasa lëmas karëna bësok adalah kësëmpatan saya untuk îstîrahat karëna harî mînggu saya ada acara përnîkahaan këluarga. sambîl mënghëla nafas saya bëngong sambîl mëmîkîrkan kërjaan. lalu saya tërsadar darî lamunan karëna përsîs dî dëpan saya ada sësosok wanîta yang sëdang mënëmpël pada badan saya karëna sangkîng pënuh nya bus.
 
 
Goyangan-goyangan bus mëmbuat saya panîk karëna bagîan pantat wanîta îtu mënëmpël pada këmaluan saya, susah payah saya mënahan agar tîdak tërjadî hal-hal yang tîdak dî îngînkan. dalam hatî saya bërkata bahaya nîh kalau sampë këjadîan yang nggak-ënggak tërjadî. tanpa bîsa mënahan lagî tîba-tîba kontî saya pun mulaî mënëgang. wah cëlaka nîh pîkrku bîsa dî tërîakîn karëna pëlëcëhan. saya mëmbëranîkan dîrî untuk bîlang “maaf mbak,bîsa agak këdëpanan sëdîkît?” tanpa ada kata-kata darî wanîta îtu dîa lngsung mëmbalîkan badannya kë hadapan saya dan bîlang “mas,saya gak bîsa maju! lîat aja bus pënuh bëgînî”. tanpa saya sadarî saya tërpana mëlîhat këcantîkan wanîta înî.
 
putîh,mëmkaî bëhël,matanya yang agak sayu, rambutnya yang hîtam pëkat agak kërîtîng tërîkat sëdîkît bërantakan cîrî khas orang pulang kërja,tînggînya kîra-kîra 168cm.
saya hanya dîam mëmandang wajahnya. tîba-tîba dëngan suara agak këras mëmanggîl saya
“mas…mas.. saya gak bîsa majuan lagî, kok malah bëngong sîh?”
lalu saya kagët dan tërsënyum bîlang
“îya gpp mbak, saya cuma gak ënak kalau-kalau ada këjadîan yang tîdak dî îngînkan,nantî saya dî kîra mëlakukan pëlëcëhan dî bus”.
lalu këmudîan dîa mambalas
“ya namanya juga jam sëgînî,jam pënuh-pënuh nya dî bus saya juga maklum mas”filmbokepjepang.com
 
 
jujur saya agak kagët dëngan omongannya yang tërkësan bîasa saja. lalu saya mënjawab
“oh yaudah kalau mënurut mbak îtu maklum,karëna mënurut saya îtu kurang baîk”
“nama saya Nîko, nama mbak sîapa ya?” sambîl saya mënyodorkan tangan kë arahnya,lalu dîa bërkata
“nama saya bunga”
darî përkënalan îtu lama-lamaî kîta ngobrol2 kë hal-hal yg laîn.
 
dîa mëncërîtakan sëdîkît tëntang këhîdupannya, bëkërja sëbagaî admînîstrasî sëbuah përusahaan swasta yang kërjanya pënuh dëngan prëssurë. atasannya sëorang wanîta sudah bërumur tapî bëlum juga mënîkah mëmbuatnya sërîng dî makî-makî dî kantor. bëlum lagî godaan-godaan orang kantornya yang mëmbuat dîa sërîng tîdak nyaman bërada dî kantor. saya hanya mënjadî pëndëngar yang baîk saja.
 
 
karëna posîsî saya dan wanîta îtu hadap-hadapan, tanpa dî sadarî bagîan tokët sî wanîta îtu mënëmpël dî dada saya cukup lama. saya kîra-kîra ukuran tokëtnya sëkîtar 36B lah karëna cukup bësar untuk porsî badannya yang agak tînggî untuk ukuran wanîta. kontî saya bërdîrî tëpat mëngënaî daërah pînggang kë bawah wanîta îtu. karëna tadî dî bîlang wajar yaudah saya tîdak sungkan-sungkan lagî kalau kontî saya bërdîrî. ayunan-ayunan bîs mëmbuat kontî saya tërus bërgësëkan dëngan rok yang dî pakaînya.
waktu tërasa lama sëkalî pîkrku kok gak sampaî-sampaî ya dî blok-m,lalu saya mënëgok kë kaca bus tërnyata bus këluar darî jalur nya karëna ada bus trans jakarta yang mogok dî dëpan. wah lumayan juga nîh pîkîrku bîsa lama-lama sama sî bunga skalîan ngîlangîn pënat kërjaan.
 
 
nggak lama këmudîan bunga bërkata agak bërbîsîk dî tëlînga saya
“udah tëngang bangët nîh kayanya nîk” sambîl sëdîkît tërtawa këcîl. lalu saya jawab
“îya nîh abîsnya posîsînya ënak bangët” sambîl tërtawa sëdîkît.
nggak lama bunga mëmbalîkan posîsî badannya mëmbëlakangî saya, ëntah sëngaja atau tîdak saat mëmbalîkan badannya dîa colongan mëmëgang kontî saya dan agak sëdîkît mërëmas. saya langsung mënahan napas dan tîdak përcaya apa yang udah dîa lakukan barusan. lalu saya mëmbëranîkan dîrî untuk bërbîsîk
“kalo bëranî jangan cuma ngërëmës darî luar dong” sambîl saya tîup kupîng bagîan bëlakangnya. lalu dîa tërsëmnyum këcîl sambîl mëngësëk-gësëkan pantatnya kë kontî saya. wah înî sîh udah lampu îjo bangët pîkîrku,lumayan buat ngîlangîn pënat bîarpun këntang. lalu dîa bîlang.
 
“aku turun dî al-azhar,kmu mau turun dîmana?” lalu saya jawab tanpa bërfîkîr
” aku turun barëng kamu dëh” lalu dîa bërkata
“loh ëmang rumah kamu dîmana? kok turunnya barëng aku?” saya jawab,
“lakî-lakî yang baîk harus mëngantarkan wanîta yang pulang sëndîrîan malam-malam.”
 
 
dîa tërus mënggësëk-gësëkan pantatnya kîrî kanan pëlan-pëlan kë kontî saya. mëmbuat saya sangat tërsîksa sëkalî.
“bunga, stop! kîta udah mau turun, aku gak nyaman kalau jalan dalam këadaan kontî bërdîrî” lalu dîa tërtawa cëkîkîkan sëhîngga orang-orang sëbëlah mëmpërhatîkannya.
akhîrnya kîta bëdua turun darî bus mënuju jëmbatan pënyëbrangan, saya mënggandëng tangannya dan dî rëspon dëngan baîk, lalu bunga mëmëluk tangan saya kamî pun bërjalan sëpërtî orang pacaran.
sësampaînya dî bawah, saya bërtanya
” mau naîk taxî atau bajay?” bunga pun mëmbalas
” naîk apa aja tërsërah, katanya mau ngantërîn aku?”.
akhîrnya saya mëmutuskan untuk naîk taxî. kamî bërdua duduk dî bëlakang, saya kagët saat bunga bîlang kë supîr taxî
” kîta kë aparmënt ******o ya pak”
 
 
wah îtu kan apartëmënt orang-orang kaya pîkîrku, lalu aku tanya
“kamu tînggal dî sana? kok pulang naîk bus trans jakarta sîh?” lalu bunga mënjawab
“îtu apartmënt kakak ku kalîî,mana mungkîn pëgawaî kaya aku gînî tînggal dî sana. këbëtulan kakak ku lagî ada tugas dî përth 6 bulan, jadî aku yg nëmpatîn sëmëntara înî” filmbokepjepang.com
 
 
wah bîsa sëkalîan ngînëp nîh pîkîrku, bësok kan mëëtîng jam 11 pagî. ëmang dëh rëzëkî gak këmana.hëhëë..
sësampaînya kîta dî apartëmënt jam 20:43 saya bërgëgëas numpang mandî karëna badan yang udah lëngkët bangët.
lalu bunga mëmësan makanan. sëtëlah saya sëlësaî mandî këluar dëngan cuma mëngënakan handuk, bunga pun bërgëgas mandî. lalu saya îkutî darî bëlakang mënuju kamar mandî, lalu bunga mëndorong saya kluar darî kamar mandî
“hëh mau ngapaîn îkutan kë kamar mandî? mau mandî lagî??” saya manjawab
“îya, mau mandî barëng kamu” lalu bunga mënjawab
“ënak aja, sana huss huss” mëndorong saya sambîl mërëmas kontî saya lagî. lalu bunga bërkata
“jangan këmana-këmana ya, aku pënasaran sama yg ada dî balîk handuk kamu. kayanya bësar juga” lalu saya pun mënjawab
“yaa wîll sëë aja, punya nya arab gak përnah bohong” sambîl tërtawa.
 
tanpa dî duga-duga bunga langsung mëndëkatî saya mërëmas kontî dan mëncopot handuk yang saya pakaî. dî pëgang kontî saya lalu dî kocok këcëpatan tînggî. saya hanya dîam sambîl mënîkmatî kocokannya dan bërsëndër dî pîntu kamar mandî. lalu bunga bërkata
“shîtt !!! gëdë bgt dan panjang, bërapa panjangnya nîk? aku gak përnah lîhat yang sëbësar înî” lalu saya pun mënjawab
“gak tau, aku gak përnah ngukur”
lalu bunga pun mënghëntîkan kocokannya bërgëgas mandî. saat bunga mandî tîmbul rasa pënasaran këîngîn tahuan saya ukuran bra nya. lalu saya mëmbuka lëmarî baju nya mëncarî bra nya, akhîrnya saya mënëmukan bra nya dan mëlîhat tërnyata ukurannya 34D, yang saya kîra 36B. pantas saja dîa sërîng dî goda orang kantor nya.
 
 
sëtëlah bunga sëlësaî mandî, dîa këluar hanya mnggunakan baju kaos longgar bëwarna putîh tanpa bra dan cëlana hot pants yang hapîr këtutupan baju kaos nya. saya pîkîr dîa tîdak mëmakaî cëlana. tîdak lama këmudîan bël kamar bërbunyî, tërnyata pëtugas pëngantar makanan sudah datang. lalu kamî makan bërsama sambîl ngobrol-ngobrol mëngënal lëbîh dalam. tërnyata bunga anak këdua darî tîga bërsaudara. sëharusnya bulan januarî tahun këmarîn dîa lamaran, tapî calon suamînya këtahuan sëlîngkuh akhîrnya bunga mëmutuskan calon suamînya. mulaî darî këjadîan îtu dîa tîdak mënjalîn hubungan yang tëtap dëngan lëlakî, apalagî sîfat tëman-tëman kantornya yang mëlîhat bunga hanya sëbatas badannya saja. lalu saya pun mëmînta îjîn untuk mëngînap dî apartmënt nya karëna bësok pagî jam 11 harus kë kantor untuk mëëtîng.filmbokepjepang.com
 
 
bodoh sëkalî calon suamînya mënyëlîngkuhî wanîta cantîk bëgînî pîkîrku. sëtëlah makan kamî ngërokok barëng, këbëtulan rokok kamî sama. sëtëlah mërokok bunga pun naîk kë tëmpat tîdur mënonton tv, lalu saya masîh sîbuk mëncarî chargër handphonë dan bongkar-bongkar tas. lalu bunga pun bërkata
“ngapaîn sîh kamu sîbuk amat? aku nya dî cuëkîn gînî” aku pun kagët dan langsung mënyusulnya dî kasur.
lalu sëdîkît përbîncangan saya bërtanya
“kamu sërîng bawa cowo kë sînî? lalu dëngan muka kagët dîa rëflëks mënampar pîpî saya dan bërkata
“kamu pîkîr aku përëk?” saya pun kagët dan mëmînta maaf karëna sudah bëranî ngomong kasar padanya. lalu dîa bërcërîta kalau pacarnya këtahuan ML dëngan wanîta laîn karëna dîa gak përnah mau dîa ajak ML. lalu saya pun bërtanya
“ëmangnya sëlama înî kamu pacarannya sëjauh mana?” lalu bunga pun mënjawab
“palîng hanya pëttîng, oral, kîssîng aja. tapî malam înî aku mau ngëbalës pacar aku dëngan cara ML sama kamu!” saya hanya kagët dëngërnya dan dîam.
 
 
tanpa aba-aba dîa mëlumat bîbîr saya dëngan buas,mëmasukan lîdahnya kë mulut saya. saya pun mëmbalasnya. lalu tangannya mërëmas kontî saya dan mlëpaskan haduk yang saya pakaî,mëngocok dëngan buas nya..
lalu saya mëncabut bîbîr saya dan bîlang
“pëlan-pëlan sayang,jangan buru-buru dong” lalu dîa bërkata
“î don’t carë honëy, aku mau cëpët-cëpët ngërasaîn kontî kamu sayang”
 
 
lalu kamî salîng mëlumat bîbîr këmbalî, dîa mënîndîh badan saya lalu sambîl saya buka bajunya dan cëlana hot pants nya. sëkarang saya bënar-bënar bîsa mëlîhat îsî darî braa 34D,bënar-bënar bulat këncang dan mëngangumkan. pëntîlnya pînk agak këcoklatan mënonjol këluar sëmpurna sëkalî. mëmbuat bîrahî saya sëmakîn mëmuncak. saya îsëp bëlahan tokët nya lalu kë bagîan kîrî, saya mënuju pëntîlnya yang sudah mënëgang lalau saya jîlat dan sëdot. bunga lalu mërîntîh nîkmat “uuuuhhhhhh aaaahhhhhhh sssssttttttt ahhhhhh sëëëëbbëëllaahh nnyaa juggaa ssaaayyaanngg” lalu saya sëdot tokët kanan nya juga sambîl tangan kîrî mërëmas tokët kanannya. saya jîlatîn tërus mënërus sambîl bunga mëndësah kë ënakan “uuuuhhhhhh aaaahhhhhhh sssssttttttt ahhhhhh oooohhhh ëënnaakkk banggëtttttt” sambîl mënggësëkan kontî saya kë mëkî nya. tanpa dî sadarî dîa mëmbuka cëlana dalam nya dan mëmëgang kontî saya yang sudah mëngacung kë atas dî arahkannya kë mëkînya. lalu saya mëraîh tangannya dan mënahannya. lalu bunga bërkata
” masukîn nîk, plëëasëëëë aku gak tahan udah basah bangët sumpaahhh”
 
lalu saya angkat badannya dan sëkarang posîsî MOT. saya jîlat tokët nya kîrî kanan lalu turun kë bawah kë pusar lalu saya jîlat mëkî nya sambîl saya pëgang tokët kîrînya.
“ëhhh mau ngapaîînnn kamuu?? aahhhhhh uuuuhhhhhh aaakkkuuu dîî apaaaaîîînnn ssaayaannnggg ooohhhhh uuuuhhhh” saya jîlat mëkînya yang botak tîdak dî tumbuhî bulu-bulu sëdîkîtpun. lalu saya carî klîtorîs sambîl saya maînkan mënggunakan lîdah. lalu tîdak lama këmudîan bunga mënjëpît këpala saya dëngan këdua paha nya,badannya bërgëtar pantatnya sëdîkît naîk kë atas sambîl tërîak “uuuuhhhhhh ssëëëëhhhh oooooooohhhhhh akkkuu kkëëllluuuuaaaaaarrrrrrr” rupanya dîa sudah orgasmë yg përtama.
 
 
bunga pun tîdak mau kalah, dîa mënarîk dan mërëbahkan saya. dîa mëmëgang kontî saya dan mëngocoknya, lalu dîa mëngulum kontî, kantung zakar dan lobang anus saya. tapî kontî saya hanya sëtëngah lëbîh sëdîkît yang masuk kë mulutnya, saya paksakan untuk masuk sëmuanya kë mulutnya, sampaî bunga mau muntah dan matanya bër aîr. sëlagî saya mënîkatî sëdotannya, bunga mëlëpaskan îsapannya lalu përgî kë arah mëja rîas nya. saya pun bërkata
“oohh sayang, jangan bîkîn aku këntang lagî dong..”
lalu dîa pun tërtawa këcîl sambîl mëncarî sësuatu dî lacînya. tîdak lama këmudîan bunga këmbalî kë kasur dan mënghîsap kontî saya. tërnyata dîa mëngambîl mëtëran pëngukur untuk baju.
 
 
îsëng sëkalî pîkîr saya, dîa mëngukur kontî saya dan tërnyata saya baru tau kalau panjannya 18,7cm dan bërdîamëtër 5,3cm. bunga kagët dan bîlang
“nîk, punya kamu gëdë bangët, bënër-bënër madë în arab.. bîsa masuk gak ya dî mëkî aku?”
lalu saya cîum bîbîrnya dan saya bîlang
“pastî masuk sayang, kmu gak pënasaran?”
 
 
lalu dîa hanya tërsënyum sambîl tërus mëngocok kontî saya.. saya rëbahkan dîa dëngan posîsî MOT lalu saya arahkan kontî saya kë arah mëkînya, susah bangët rasanya mënëmbus përtahanan mëkî nya bunga pîkîrku. padahal mëkînya sudah banjîr akîbat orgasmë përtamanya. pëlan-pëlan saya gësëk-gësëkan këpala kontî saya kë mëkînya lalu bunga pun mëndësah “aaahhhhhhh aaahhhhhhh masukkîîînnnn sayaanngggggg cëpëëttaaannn”. përlahan tapî pastî saya masukan kontî saya, këpala kontî saya sudah masuk pëlan-pëlan sëtëngah kontî saya sudah masuk lalau bunga mënjërît “uuuuuuuhhhh sakîîtttt sayaannggggg” saya pun mënghëntîkan sëjënak, lalu pantat saya dî dorong olëh kakînya akhîrnya blëëësssss kontî saya pun amblas dî mëkînya. saya dîamkan dulu sëbëntar, tërasa sëkalî mëkînya mëmîjat-mîjat kontî saya.. saya lîhat bunga mënëtëskan aîr mata lalu saya cîum kënîng dan bîbîrnya. lalu bunga bërkata “nîk,jangan tînggalîn aku yaaa” saya pun mëmbalas “îya sayang”.filmbokepjepang.com
 
 
saya mulaî mëngocok kluar masuk kontî saya, lalu saya mëlîhat darah dî kontî saya mënëtës kë sprëî kasur, bënar-bënar masîh përawan tërnyata pîkîrku. saya mulaî rpm sëdang maju mundur, sambîl saya rëmas-rëmas tokët nya, bunga tîdak hëntî-hëntînya mëndësar nîkmat “uuuuhhhhhh ssëëëëhhhh oooooooohhhhhh yyëëëaaahhhh tërruuusss ssaaayyyaaanggg” sambîl mënjambak-jambak rambut saya. saya përcëpat tëmpo përmaînan sëmakîn këras bunga mëndësah nîkmat “oooooooohhhhhh yyëëëaaahhhh tërruuusss laaaggîîîîî ssayyyaaanngg laaggîîîîî” lalu bunga pun mëndapatkan orgasmë yang këdua tërasa sëkalî dënyutan dan sëmburan caîran mëkînya. lalu saya îstîrhatkan sëbëntar.
 
 
lalu saya mërubah gaya mënjadî WOT, përlahan bunga mëngarahkan kontî saya kë lubang mëkî nya, pas mau dî masukan agak susah lagî, tapî pëlan-pëlan akhîrnya blësss amblass kontî saya kë mëkî nya. bënar-bënar prëëët bangët, ngëgrîp bangët dëh mëkî përawan pîkîrku. lalu bunga mënggërkan naîk turun, maju mundur bënar-bënar sëpërtî orang sëdang naîk kuda, nîkmat sëkalî saya mërasakannya. “uuuuhhhhhh ssëëëëhhhh oooooooohhhhhh yyëëëaaahhhh” bunga pun këmbalî mëndësah tîdak mau kalah saya pun îkut mëndësah sambîl saya îsëp tokëtnya kîrî kanan bërgantîan “uuuuhhhhhh oooooooohhhhhh yyëëëaaahhhh tëruuusss saayyannggg llëbîhh cëpaaattt lagîîî” bunga pun mëmpërcëpat goyangannya sëmakîn cëpat dan cëpat tapî saya bëlum mërasakan îngîn këluar juga, lalu bunga pun makîn mëmpërcëpat gërakannya sampaî-sampaî sprëî, sëlîmut dan bantal bërjatuhan darî kasur, tëmpat tîdur mëngëluarkan bunyî-bunyî ngëkkk-ngëkkk. lalu bunga tërjatuh dî dada saya dîa këmbalî orgasmë yang kë tîga, dërasnya kucuran aîr manî darî mëkî nya sampaî mëmbasahî jëmbut saya dan mënëtës kë kasur. bunga tërjatuh dî pëlukan saya tërlîhat lëmas tak bërdaya karëna tëmpo goyangannya yang sangat cëpat sëkalî. lalu saya këmbalî bër îstîrahat.
 
 
“sayang, kamu kok gak këluar-këluar sîh? kuat bangët, aku suka.. ayo bîkîn aku lëmëss së lëmës-lëmës nya kalau bîsa”
lalu saya arahkan supaya nunggîng dî kasur, saya bërdîrî dî lantaî. posîsî doggy stylë adalah posîsî favorîtë saya. saya gënjot tërus mënërus, bunga sëmakîn mëndësah këras “aahhhhh uuuuhhhhhh ssëëëëhhhh oooooooohhhhhh yyëëëaaahhhh tëëërruuuss ssaaayyyannnggg jaannggaann bbërrhhëënntîîîîîîîî….” sambîl saya pukul-pukul pantatnya sampaî këmërah-mërahan dëngan rpm tînggî “ssëëëëhhhh oooooooohhhhhh yyëëëaaahhhh ttëërruusss aaaahhhhh aaakkuuu mmaaauu kkëëlluuaarrr nnîîkkkoooo” tanpa saya përdulîkan saya tërus mënggënjot dëngan rpm tînggî tërus dan tërus, tangan saya sambîl mëmaînkan tokëtnya yang bërgërak lîar maju mundur.. bunga mënjërît “nîkooo akkkuu këëluuaarrrrr stooppp aaahhhhhh duuuluuu ooouuuhhh” tanpa përdulî saya tërus gënjot tanpa bërhëntî pada saat dîa orgasmë yang kë ëmpat kalî. saya tërus gënjot dan akhîrnya bunga mëncapaî multîplë orgasmë lalu dîa tërgëlëtak dî kasur dan saya pun mëncabut kontî saya dan kmuntahkan manî saya dî punggung nya bunga.
 
 
saya mëlîhat alîran spërma këluar darî mëkî nya tërus-mënërus mëngalîr hîngga jatuh kë kasur.. tîdak sadar waktu sudah jam 12:57 malam, kamî maîn lumayan lama, kasur apartmënt bunga sudah bërantakan sëkalî. lalu bunga bangun mëncîum bîbîr saya dan bîlang
“jangan përnah tînggalîn aku atau sëlîngkuh, mulaî sëkarang kîta pacaran!” dëngan nada tëgas dan sërîus.. saya hanya tërsënyum dan bîlang “îya sayang” sambîl mëmbalas cîumannya..
 
 
Lalu kamî bërsîh-bërsîh badan dan kasur lalu tërtîdur lëlap sëkalî sambîl bërpëlukan dan tëlanjang. Jam 7:30 pagî bunga mëmbangunkan saya dëngan cara mëmaînkan kontî saya sëpërtî tongkat përsnëlëng mobîl lalu dî oral sampaî saya bangun. tîdak mënyîa-nyîakan kësëmpatan kamî pun bërmaîn këmbalî dî kamar mandî dan sëkalîan mandî barëng. Sëtëlah mandî kamî pun sarapan. sëtëlah sarapan ëntah sëtan apa yang mërasukî kamî pun këmbalî bërmaîn sampaî jam 10:15 lalu saya bërangkat kë kantor dëngan lëmas dîtëmanî olëh pacar baru yang tîdak mau lëpas darî saya..filmbokepjepang.com
 
 


 Dan tërnyata bunga anak darî këluarga bërkëcukupan, apartmënt îtu tërnyata mëmang punya dîa. dîa kërja hanya untuk status saja karëna sudah mëngantongî îjasah S2 darî unîvërsîtas tërnama dî jakarta. Mulaî darî malam îtu saya pun tînggal dî apartmënt bërdua dëngan bunga. kamî pun sëlalu bërmaîn kapan pun kîta mau,mëncoba baërbagaî macam gaya dî ruang tamu,wc, dî mobîl dan dîmanapun ada kësëmpatan dan waktu. Kadang kalau harî lîbur, kamî maîn darî pagî non-stop. përnah kamî bërmaîn darî pagî sampaî-sampaî bunga pînsan. bënar-bënar wanîta hypër.sëkarang bunga sudah mînta untuk sëgëra dî nîkahî olëh saya. mudah-mudahan tërwujud dalam waktu dëkat-dëkat înî.
 
Category: BOKEP Tags: , , ,