Cerita Sex Bergambar Bercinta Dengan Penjaga Kampus Dikebun

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
377 views
Andini namaku, aku seorang mahasiswi semester 3 difakultas ekonomi bisnis. Usiaku 20 tahun , aku memilki postur tubuh yang ideal dengan berat 49kg dan tinggi 160 cm. Fakultasku terkenal dengan wanita yang cantik dan tentunya berduit. Termasuk aku disini kita banyak saingan dengan teman yang lain. Barang branded udah jadi tren kita di kalangan ekonomi bisnis.

Aku terlahir di keluarga yang cenderung membebaskan anaknya untuk berbuat apa saja. Namun aku masih bisa memilih pergaulan yang sekiranya tidak baik untuk masa depanku aku menjauh. Temanku rata-rata nakal dalam artian berbuat apa saja yang membuat dirinya happy. Ya biasa dengan lingkungan seperti itu jadi tidak terlalu kaget.
-Walaupun lingkungan nggak baik buat ku aku berusaha berbaur tetapi tetap jaga diri. Selagi semuanya baik untukku kenapa tidak. Kehidupan malam yang mereka jalani sedikitpun aku tidak tergiur dengan hal-hal seperti itu. Sesekali keluar malam menikmati indahnya malam dengan teman. Hanya sekedar nongkrong saja.
-Sudah menjaga diripun aku bisa tergoda dengan pergaulan yang salah. Itu berawal dari teman kampus yang sering melihat atau bercerita tentang masa pacarannya. Kalau aku pacaran biasa tidak yang menjerumus ke hal-hal yang berbau seks. Tapi kebanyakan temanku sudah tidak perawan dari dia sekolah di bangku SMA.

Memang benar pergaulan itu sangat berpengaruh dengan kehidupan sehari-hari. Imanku belum kuat dan belum teruji sehingga aku bisa masuk ke dalam pergaulan bebas. Aku memiliki cerita mesum bersama seorang penjaga kampusku dikebun belakang kampus.  Cerita sex pribadiku ini bermula saat aku sering bersendau gurau dengan mas Eko seorang penjaga kampus.filmbokepjepang.com

Dia masih muda sekitar umur 31 tahun dan sudah berkeluarga. Sering kita bertemu saat aku jam malam kuliah kadang dia yang menemani ku jika aku belum dijemput. Kalau mobil bergantian dengan kakakku ya begitu nggak setiap hari pakai mobil. Mas Eko mulai akrab denganku saat aku banyak bicara dengannya. Ya namanya penjaga pasti pendiam tidak banyak kata.

-Namun setelah beberapa hari dan lambat bulan semakin dekat. Aku juga meminta no HP mas Eko kalau sewaktu-waktu aku butuh dia. Dia orangnya baik penolong dan tidak suka marah seperti penjaga kampus satunya. Dia cenderung banyak senyum kepada semua mahasiwa yang ada di kampus ini. Wajahnya tu manis nggak bosenin trus pinter buat aku ketawa.
Sering aku memberinya makan siang atau rokok satu bungkus. Ya berawal dari itu dia lebih akrab denganku. Tak heran banyak yang bilang jika aku memiliki hubungan yang khusus dengan mas Eko. Dalam hatiku berkata nggak mungkinlah mas Eko kan sudah beristri. Tetapi memang benar lama-lama aku naksir juga sama mas Eko.filmbokepjepang.com
Perhatiannya sama aku membuat aku baper deh. Salah mengartikan semua kebaikan mas Eko, aku juga nggak ngerti dengan perasaanku sendiri. Smsin mas Eko setiap kali dia jaga di kampus kalau di rumah aku juga nggak mungkin berani karena ada istrinya. Tak disangka mas Eko menanggapi semua balasanku.

Dia terus membalas messagerku dengan penuh perhatian dan emotion yang bener-bener bikin aku baper.  Siapa sih wanita yang nggak seneng diperhatiin dan digombalin cowok semanis mas Eko. Tanpa memandang dia sebagai penjaga kampus ku aku terus berusaha setiap hari bertemu dengannya. Singkat cerita, waktu itu aku jam kuliah malam tepatnya malam jumat.

Kalau orang bilang malam jumat itu saatnya bercinta dengan pasangannya. Aku sengaja pulang larut dan terakhir keluar kelas. Aku janjian sama mas Eko, ternyata dia sudah di depan kelasku. Aku pun nyamperin dia dengam tersenyum manis. Lalu kita berjalan berdua menikmati malam , kebetulan mas Eko jaga sendirian.

Kita mojok dibawah pohin besar menikmati angina malam yang sepoi-sepoi. Aku terkejut karena mas Eko tiba-tiba memelukku dengan erat. Hmmm hangat pelukan mas Eko malam itu. Tanganku memeluknya dengan penuh kehangatan. Kita saling berpandangan dan berciuman perlahan bibirnya mengulum bibirku.

Bibirku mulai terbuka membalas ciumannya seakan aku memberikan kode untuknya. Kita berciuman nikmat saling membuka mulut lidahpun ikut berkelana di dalam. Terus saling membalas membuat kita semakin bergairah untuk melakukan hubungan seks. Kebun belakang itu ada banyak tempat duduk karena memang itu taman untuk bersantai.

Kerlip bintang menjadi saksii bisu antara kita berdua. Dia menciumi leherku hingga aku semakin terangsang. Telingaku dia ciumi nafas segar berhembus membawa aura kenikmatan. Aku pasrah karena memang ini yang aku harapkan. Tangannya membelai tubuhku rambut panjangku dia ikat kebelakang sehingga mudah untuk menikmati sentuhannya.filmbokepjepang.com

Terus dia belai leher sambil diciumi sinyal-sinyal nafsu birahi pun tumbuh dengan cepat. Dia membuka kancing kemejaku secara perlahan sambil bibirnya terus mengulum bibirku. Terbuka dan terlihat jelas payudaraku yang menggantung dengan indahnya. Bra berukuran 34A itu dia lepaskan pengaitnya kemudian dia remas-remas payudaraku.

Bibirnya menciumi leherku kemudian payudaraku dia ciumi. Jarinya memutar putting susuku yang semakin menegang. Bibirnya mendekat dan menjilati putting susuku dengan penuh kenikmatan. Lidahnya terus menjilati kedua putting susuku , setelah dia jilat payudaraku diremas kencang sekali. Putingku diemut dengan kerasnya, aku mejerit,

“aawwwww…sakit mas…pelan mas…aaaakkkhhh…..

Lalu dia menciumi dengan perasaan kanan kiri dia mainkan bergantian. Aku memajukan dadaku ke depan wajahnya biar dia makin puas menikmati payudaraku yang kencang itu. Dia memintaku untuk berbaring di tempat duduk dan dia dengan cepatnya menjilati tubuhku. Dari atas hingga kebawah sampailah ke pusar,

“geli mas….aaaawww…aaaaahhhhh……”

Dia membuka celana jeans ku dan terlihat celana dalam biru terawang jelas. Bulu kemaluan yang rimbun menembus celana dalamku. Aku memintanya untuk membukanya, aku sudah berjanji memberikan segalanya untuk mas Eko. Dia membelai dengan lembut memekku yang masih perawan itu,

“aaaaakkkhh mas….aaaahhh…..oooohhhh….aaaaahhhh….”

“tahan ya sayang….” Ucap mas Eko.

Jemarinya menguasai memekku yang menggemaskan, dia buka lipatan memekku. Perlahan dia buka dengan sangat lebar. Dia meminta kakiku sedikit diangkat kesamping agar lebih jelas. Karena gelap membuat mas Eko kurang jelas melihat bagian demi bagian. Setelah aku buka lebar dia langsung menerkam memekku dengan berigas.filmbokepjepang.com

Selakanganku dia jilatin dan sampai pada daging kecil yang mencuat dibagian memekku. Dia mengecup itilku hingga aku tak tahan,

“aaaaaakkkhhh….maaassss….oooohhh…….”

Lidahnya tak henti bergulir menikmati bagain demi bagian. Aku pun tak tahan tubuhku terus menggeliat manja. Tepat di depan lubang kenikmatan, lidahnya berputar-putar menggelilingi memekku. Jari tengahnya dia coba masukkan ke dalam lubang kenikmatanku,

“mmm…aaaahhh…pelan mas….aaaahhhh…nikmat mas…..”

Jarinya seakan menggelitik di dalam surga duniaku, terus dia gerakkan hingga aku orgasme. Aku mau dengan mas Eko karena aku lebih dulu nggak tahan mengeluarkan cairan. Mas Eko tetap saja pada posisi sek itu mungkin dia ingin tahu apakah aku benar-benar perawan. Setelah beberapa menit dia melepaskan jemarinya dia naik diatasku.filmbokepjepang.com

Menciumi bibirku dan dadaku bergesekan dengan dadanya. Sementara penisnya yang menegang mengenai memekku , geli sekali. Dia bergerak  menggerakkkan tubuhnya seperti cacing kepanasan. Gairah semakin meningkat ketika semua saling begesekan. Dia mencoba memasukkan ujung penisnya di dalam memekku. Perlahan dan dia tekan dengan keras,

“jjjlleeeebbbb…aaaahhh…….aaaahhhh….”

Seperti ada bunyi robekan mungkin selaput keperawananku sudah pecah. Mas Eko mengatakan bahwa aku memang benar masih perawan. Lalu dia menekan keras penisnya ke dalam memekku. Aku tak tahan dengan dorongannya ,

“aaaakkkhh….ooohh….aaaaahhhh………aaaaahhh…..”

Aku terus mendesah dengan penuh kenikmatan, dia terus memasukkan penisnya menusuk-nusuk ke dalam memekku. Sesekali dia menggoyangkan pantatnya serasa penis itu menari didalam memekku. Memekku yang merekah dengan indahnya dia tekan terus ke dalam. Keluar masuk sesuka hatinya, Dengan tak sadar aku membalas gerakan mas Eko. Aku angkat pantatku sedikit lalu aku goyangkan,

“uuuhhh….aaaahhh….nikmat…..aaaaaaakkh…….”

Penisnya yang besar menusuk terus hingga aku tak kuasa menahan kenikmatan. Cairan itu keluar lagi dari memekku dan membuat basah. Tak lama kemudian keluarlah sperma itu,

“cccrrrrroooootttt…..cccccccrrrroooottt….ccccrrrooooottt……”

Sperma yang kental itu dia semprotkan dipayudaraku dan penisnya dia jepit diantara kedua payudaraku. Mas Eko merasa puas menikmati malam bersamaku. Aku sayang sekali dengan mas Eko, aku memeluknya dengan erat. Kita menggunakan pakaian kembali dan segera pulang karena malam semakin larut.  Aku menjalani hari-hariku dengan mas Eko secara backstreet. Percintaanku dengan mas Eko dipenuhi cinta dan sexs. Sekian. filmbokepjepang.com

Category: BOKEP Tags: , ,