Cerita SEks Bergambar Pinjamkan Kaos Ke Janda Dapet Bonus ML

Video Rate:
3 / 5 ( 1votes )
962 views
ku seorang pemuda bernama Arif usiaku 31 tahun. Bisa dibilang perjaka tua karena tidak laku-laku sampai saat ini. Tidak terlalu aku fikirkan perkataan orang karena jodoh bukan mereka yang mengatur. Aku memiliki konter HP yang lumayan besar. Aku bekerja sendiri tanpa karyawan karena setiap hari aku tinggal di konter.-Rumahku dengan konter juga tidak jauh, namanya bujangan ya tidur dimana aja bebas. Kegiatanku sehari-hari jaga konter yang lumayan banyak pembelinya. Selain pulsa aku menjual aksesoris HP seperti kondom HP charger dan masih banyak lagi. Ya kadang ada permintaan untuk mengisi aplikasi video bokep. Kalau download sendiri kebanyakan orang nggak bisa bukanya.
Aku ahli kalau masalah HP semua bisa aku atasi sendiri. Bekerja sendiri tanpa terikat atasan atau setoran. Yang paling penting uang kumpul dan bisa beli dagangan. Untung banyak sedikit selalu aku nikmati dengan senang hati. Konter buka dari jam 9 sampai larut malam. Kebetulan di depan konter ada yang jualan “angkringan asoy”.
-Disitu banyak para muda mudi cewek cantik berkumpul untuk sekedar nongkrong. Ya lumayan kalau pas ada cewek cantik pencerahan mata.Dulu pernah aku punya pacar , aku dan mantanku pacaran sekitar 5 bulan. Dia cantik menurutku sexy sekali karena ukuran payudaranya yang besar, Lama-lama aku horny juga kalau lihat begituan setiap hari.filmbokepjepang.com

Ketika aku mencoba cium dan peluk dia karena aku udah nggak bisa menahan nafsu, saat itu aku berniat mengjak dia ML. Baru ngerasain payudaranya yang montok eh dia melawanku, alhasil dia berhasil kabur dari dekapanku dan akhirnya dia putusin aku begitu saja. Trauma deh punya cewek, padahal jaman sekarang kalau nggak ngentot nggak nggak plong rasanya.

Kalau nyari pasangan mending yang sekalian terlihat liar deh. Kalau lugu diajak begituan pasti menolak. Tapi sampai saat ini belum dapat cewek sesuai kriteriaku. Wajahku pas-pas an mungkin cewek kalau lihat aku juga illfeel. Tapi jangan tanya kalau soal seks, aku berpengalaman sekali. Setiap hari aku selalu menambah wawasan tentang seks.

Orangtuaku juga selalu memintaku untuk terus mencari pasangan karena sudah umur.Jadi malas ke rumah kalau ditanya tentang pasangan. Nyari yang pas dihati emang susah tak segampang mulut berbicara. Jomblo sepertiku bakalan lama deh lama sekali nggak ada wanita yang naksir aku. Aku bisa putus asa kalau inget wanita.filmbokepjepang.com

Tak ada angina taka da hujan kala itu aku inget banget. Malam jumat hujan sangat lebat aku kedatangan seorang pembeli. Dia tampaknya kehujanan karena baju yang dia pakai basah kuyup. Dia numpang berteduh di depan konterku. Awalnya dia beli pulsa terus kemudian dia ijin denganku untuk berteduh. Ya aku bolehin ajalah kasian cewek malam-malam sendirian kehujanan pula.

Hujan semakin deras sampai jam 10 tidak reda juga. Semakin malam semakin deras rasanya ni mata mau merem aja. Tapi nggak enak sama mbak-mbak yang di depan konter. Aku lihat dia menggigil kedinginan. Aku menawari dia untuk memakai kaosku karena bajunya basah kuyup. Dia akhirnya mau memakai kaosku dan ganti baju di kamar mandi belakang.

Lama sekali dia di kamar mandi, aku menutup pintu konterku sebagian. Jadi tidak tertutup semuanya, selain sudah malam hujan deras disertai angin. Wanita itu keluar dari kamar mandi memakai kaosku yang berwarna putih. Wanita itu berkulit mulus sekali rambutnya panjang dia ikat ke atas. Lehernya menggairahkan sekali lama-lama bisa horny aku melihat wanita ini.filmbokepjepang.com

Itu baru wajahnya yang aku pandangi belum lagi bawahnya. Aku semakin turun kebawah pandanganku terpaku pada payudaranya, aku lihat toketnya montok sekali terlihat kenyal deh. Dari balik bajunya, sepertinya ada hitam-hitam yang menonjol di kedua payudaranya yang tidak lain adalah puttingnya. Gila, wanita itu tidak menggunakan bra.

Putting susunya terlihat menonjol dari dalam kaos itu. Seketika pikiranku tertuju pada payudara itu. Dia juga biasa malah menebar senyum lebar,

“makasih ya mas udah dipinjami kaos, nggak dari tadi aja sih keburu kedinginan…”

“ya maaf mbak..hehe….”

Kita ngobrol asyik hingga larut malam, hujan juga menemani malamku. Ternyata wanita ini seorang janda usianya 36 tahun. Usia segitu masih terlihat seperti cabe-cabean umur 19 tahun. Badannya sexy payudaranya montok mulus pula. Wanita yang centil menggairahkan ini bernama Putri. Dia janda sudah lama memiliki satu anak laki-laki. Dia bekerja di dealer motor jelas aja make up nya tebal sekali.

Obrolan semakin hangat, dia meminta aku untuk menutup konternya saja. Nggak enak banyak orang numpang berteduh di depan. Kesempatan sekali dia memintaku untuk menutup konter. Aku semakin tak kuasa melihat payudaranya. Ketika dia tertawa lepas payudaranya ikut bergerak naik turun. Putingnya menonjol besar sekali, hmmm sepertinya gairahku mulai muncul.filmbokepjepang.com

Aku duduk berdekatan dengan Putri, aku menggeser dudukku secara perlahan. Tanganku meraba pinggangnya secara perlahan. Dia tampak kegelian ketika aku memegang pinggangnya,

“awww…apaan sih mas.. geli tau…” ucap Putri.

Entahlah hujan menemani sekaligus membuat obrolan hangat kita timbul. Dia agresif tangannya juga meraba wajahku. Sinyal-sinyal mesum mulai merasuk ke dalam tubuhku. Aku raba pahanya yang mulus menggunakan rok pendek. Aku belai dengan tanganku, dia tampak menggerakkan tubuhnya,

“kamu bisa aja mas bikin aku bergairah…aaaahhhh……..”

Aku beranikan diri biar makin horny dia, tanganku membelai rambut kemudian turun kebawah mengelus lehernya. Telinganya aku bikin geli secara cepat Putri memejamkan matanya. Dia terbius dengan belaian lembutku. Dia seperti terhipnotis bibirnya mulai mendesah ketika tanganku tak henti untuk membelainya,

“aaaaaahhh…….mas……geli dehhh….aaaahhh…….”

Bibirnya yang tipis aku cium perlahan dia juga membuka mulutnya. Bibir kita saling berciuman hangat sekali. Lidahnya aku lumat dia semakin memelukku dengan erat sekali. Aku jilati leher mulusnya matanya sedikit terpejam kembali merasakan kenikmatan. Aku buka kaos putih itu dia mengangkat tangannya. Kedua tangan sudah diatas lalu aku lihat pemandangan yang sangat indah.filmbokepjepang.com

Yaitu payudara janda yang montok dan kenyal di depan mataku. Dengan cepat aku membaringkan Putri di sofaku. Kedua payudara itu sudah siap untuk aku nikmati. Aku meremas payudara Putri dengan keras. Seperti memberikan sentuhan dan pijitan lembut. Mulutku mendekati payudaranya kemudian aku julurkan lidahku untuk menjilati putting susunya.

Lidahku bergulir menjilati putting dia tampak lemas dan merintih,

“aaakkkh….sshhh….aaaaaaakkhh mas……aaahhhh…..”

Tubuhnya mengejang dengan kuat saat aku menikmati payudara dia. Secara bergantian aku mengulum putting susu Putri. Kanan kiri tak terlewatkan semua dalam genggamanku. Kaki Putri terus bergerak merasakan kenikmatan. Tubuhnya sangat mulus seperti pemain bokep luar negeri. Perutnya juga langsing terlihat janda muda ini jaga body biar terlihat cantik setiap saat.filmbokepjepang.com

Tanganku terus bermain dengan payudara Putri. Tak henti begitu saja aku cipok payudara itu hingga berwarna merah. Menggemaskan sekali payudara Putri mempesona membuat penisku terus menegang dengan kuat. Penisku yang semakin membesar membuat celanaku nggak muat. Aku melepas celana penisku mengacung dengan besarnya.

Aku jilati tubuhnya yang mulus hingga ke bawah. Pusarnya juga nggak tertinggal aku jilati,

“aakkkkhh mas….aaahhh….oohhhhhh…..aaahhh…….”

Aku melepas rok mini Putri, pahanya mulus tak bernoda sedikitpun. Celana dalamnya juga tipis sehingga terlihat jelas memek Putri. Bulu kemaluannya terlihat keluar sedikit menembus celana dalamnya. Dari luar tampak rimbun sekali aku makin nggak sabar melihat memek Putri. Aku buka celana dalam dia, dia pasrah tak menolak setiap gerakkanku.filmbokepjepang.com

Aku buka dan aku belai memek Putri yang terlihat mempesona itu. ML dengan janda hot malam itu, gairah yang semakin muncul menguasai kita berdua. Tanganku membelai memek Putri tanpa disuruh dia membuka kakinya dengan lebar. Dia mengangkang lebar sekali sehingga memeknya terlihat sangat merekah.

Bulunya yang rimbun aku traik keatas secara perlahan. Aku buka bagian luar dan dalam memekknya. Jemariku bermain dengan sangat lincah. Aku jilati bagian terdalamnya,

“mmmm…ssshhh…aaaaaaaahhhh….aaaaaaakkkhhh….ooohhh……..”

Tampak cairan keluar dari memeknya,aku yakin dia orgasme karena tak tahan dengan kenikmatanku. Lalu dia pun menundukkan kepalaku, menekan kepalaku kebawah. Dia ingin aku terus menjilati memeknya secara terus menerus,

“nikmat mas…jilat terus mas…aaaaaakkkhh…….”

Aku pun berpindah untuk mengulum itilnya, aku kulum itilnya. Tubuhnya meronta-ronta merasakan kenikmatan. Aku emut itil Putri yang terlihat besar itu, aku tarik lalu aku emut dia terus merintih kembali tanpa henti. Bibirnya dia gigit matanya merem melek merasakan dahsyatnya jilatanku,

“ooohhh…mas…..ooohh….aaaakkkhhh……..”

Tanganku sesekali masih meremas payudaranya biar makin bergairah. Aku buat dia terus melayang merasakan kenikmatan. Kakinya masih mengangkang lebar, ujung penisku sudah bersiap untuk tempur di dalam memek Putri. Ujung penisku aku gesek-gesekkan dengan lubang memekknya. Aku biarkan licin terlebih dahulu biar mudah untuk masuk ke dalam  memek Putri.

Perlahan aku menggesek-gesekkan hingga lendir keluar kembali dari memek Putri,

“ooohhhhh….aaaaahhh…..nggak kuat massss…ooohhh……”

Tangan Putri memegang bahuku kakinya melingkar di punggungku. Bibirku mengulum putting susu Putri sementara penisku masih bergulir di depan memeknya. Tubuhnya mengejang dengan sangat kuat karena aku terus membuat dia horny. Dia sama sekali tak membuka matanya, bibirnya masih dia gigit. Cengkraman tangannya dibahuku juga sangat kuat sekali,filmbokepjepang.com

“masukin mas…..aaaahhh….aaahhh……”

Memek Putri udah licin sekali aku masukkan ujung penisku ke dalam lubangnya. Sedikit demi sedikit penisku masuk ke dalam memek Putri. Aku berikan tekanan lembut ,

“ssslleeeebbb…sssllleeebbb….aaaaakkhh….aaaahhh…..aaaaaahhh……”

Ujung penis berhasil masuk ke dalam memeknya. Aku tekan dengan keras seluruh penisku masuk terasa begitu hangat surga dunia janda ini. Penisku sudah berdenyut di dalam, aku mengenjot penisku dengan keras. Tekanan yang aku berikan cepat keluar masuk ke dalam,

“aaaaahahh….aaaaahhh…..mas…..aaaaaahh…ooohhh…….”

Dia memegang pinggulku ketika aku menegakkan tubuhku. Penisku asyik sekali terus menggenjot memek Putri. Tubuhnya mengelinjang terus dia pun menggerakkan pantatnya. Dia gerakkan pantatnya ke atas kemudian dia goyangkan perlahan. Penisku seperti bergoyang ketika pantatnya di putar ke kanan dan kiri.

Tubuhku kembali bertindih dengan tubuhnya, payudara Putri menempel di dadaku. Sementara penisku masih menusuk-nusuk di dalam memeknya. Posisi seks saling berpelukan dan saling menggenjot. Keringatku keluar banyak sekali, olahraga malam yang hot dan menggairahkan. Telinganya aku bisikkan nafasku yang terengah-engah,dia tampak semakin menggerakkan pantat lebarnya,

“ooohhh….aaaahhhh…..mas….dorong mas..ssshhh….aaaaakkhh…”

Dia jepit penisku di dalam kehangatan, dia lepaskan lalu dia jepit kembali. Begitu seterusnya, aku juga tak henti untuk mengulum putting susunya. Gemas, rasanya ingin sekali menggigit putting susu itu hingga lepas. Terasa ada cairan yang keluar kembali sungguh wanita binal karena beberapa kali orgasme,

“aku keluar lagi mas…aaaaaaaakkkhhhhh……aaaaahhhh……..”

Dorongan penisku semakit kuat gerakan tubuh Putri juga semakin liar. Aku menggulingkan tubuhku posisi sexs berganti, dia yang diatas. Kini aku melihat aksi Putri diataskudengan gaya sex WOT (women on top). Dia serasa bergoyang gerakannya sangat liar, kedua tanganku memegang payudaranya. Putri menggerakkan pantatnya keluar masuk menusuk penisku,filmbokepjepang.com

“aaaahh…aaahhh….aaakkhh….” rintihku dengan lirih.

Remasan payudara itu keras sehingga membuat Putri mencapai klimaks. Tak lama kemudian aku mengatakan dengannya bahwa pejuhku mau keluar. Goyangan Putri membuat aku tak tertahankan.  Penisku aku lepaskan dan lalu putri dengan tanggapnya membuka mulut dan wajahnya tepat diatas penisku,

“cccrrrrrrrrroootttt……cccccccccrrrroootttt……cccccrrrrrrroootttt……..”

Dikulumlah penisku kedalam mulut Putri, dan pejuh kentalku menyembur dengan derasnya. Putri tak jijik untuk menelan pejuhku bahkan dia menjilati penisku yang masih ada sisa pejuh. Dia bersihkan tanpa ada sisa, setelah melahap habis spermaku wajahnya terlihat puas sekali. Janda muda hot yang liar itupun lalu terkapar lemas dan akupun kembali memakai pakaianku.filmbokepjepang.com

Setelah beberapa menit dia bangun dan bergegas ke kamar mandi. Mengenakan pakaiannya kembali, tak lupa sebelum pulang aku meminta No.Hp dia. Perkenalanku dengan Putri diawali dengan ML. Tak menghiraukan status Putri yang seorang janda. Yang terpenting dia mampu memuaskan gairah sexsku. Sejak pertemuan itu hasrat sexs ku selalu tersalurkan dengan janda muda doyan ngentot itu.END.

Category: JANDA Tags: , ,