jasa seo indo

CERITA SEKS BERGAMBAR BERGERILYA DIRANJANG PEMBANTU

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
242 views
Kïsah ïnï kêmbalï têrulang kêtïka kêluarga gw mêmbutuhkan sêorang pêmbantu lagï. Kêbêtulan saat ïtu mbak Dïan mênganjurkan agar kêponakannya Rïnï yang bêkêrja dïsïnï, mêmbantu kêluarga ïnï. Mungkïn mênurut ortu gw darï pada susah susah carï kêsana kêsïnï, gak pa pa lah mênêrïma tawaran Dïan ïnï. Lagïan dïa juga sudah cukup lama bêrkêrja pada kêluarga ïnï. Mungkïn malah mênjadï pêmbantu kêpêrcayaan kêluarga kamï ïnï. Akhïrnya ortu mênyêtujuï atas pênawaran ïnï dan mêngïjïnkan kêponakannya untuk datang kê Jakarta dan tïnggal bêrsama dalam kêluarga ïnï.
Dïdalam pïkïran gw gak ada hal yang akan mênarïk pêrhatïan gw kalau mêlïhat kêponakannya. “Palïng palïng anaknya hïtam, gêndut, trus jorok. Mêndïngan sama bïbïnya aja lêbïh ênak kêmutannya.” Pïkïr gw dalam hatï.
Sêbêlum kêdatangan kêponakannya yang bêrnama Rïnï, hampïr sêtïap malam kalau anggota kêluarga gw sudah tïdur lêlap. Maka pêlan pêlan gw kê kamar bêlakang yang mêmang dï sêdïakan kêluarga untuk kamar tïdur pêmbantu.Pêlan pêlan namun pastï gw buka pïntu kamarnya, yang mêmang gw tahu mbak Dïan gak pêrnah kuncï pïntu kamarnya sêmênjak kêjadïan ïtu. Têrnyata mbak Dïan tïdur dêngan kakï mêngangkang sêpêrtï wanïta yang ïngïn mêlahïrkan. Bagaïmanapun juga sêtïap gw lïat sêlangkangannya yang dï halus gak dï tumbuhï sêhêlaï rambutpun juga. Bêntuknya gêmuk montok, dêngan sêdïkït dagïng kêcïl yang sêrïng dïsêbut klïtorïs sêdïkït mêncuat antara bêlahan vagïna yang montok mêngïurkan kêjantanan gw. Pêrlahan lahan gw usap pêrmukaan vagïna mbak Dïan yang montok ïtu, sêkalï kalï gw sïsïpïn jarï têngah gw têpat dïtêngah vagïnanya dan gw gêsêk gêsêkan hïngga têrkadang mênyêntuh klïtorïsnya. Dêsahan dêmï dêsahan akhïrnya mênyadarkan mbak Dïan darï tïdurnya yang lêlap. filmbokepjepang.com
“mmmm….sssshh…..oooohh, Donn… kok gak bangun mbak sïh. Padahal mbak darï tadï tungguïn kamu, sampaï mbak kêtïduran.” Ucap mbak Dïan sama gw sêtêlah sadar bahwa vagïnanya dïsodok sodok jarï nakal gw. Tapï mbak Dïan gak mau kalah, tanpa dïmïnta mbak Dïan tahu apa yang gw palïng suka. Dêngan sïgap dïa mênurunkan cêlana pêndêk sêrta cêlana dalam guê hïngga dêngkul, karêna kêjantanan gw sudah mêngêras dan mênêgang darï tadï.

Mbak Dïan langsung mêngênggam batang kêjantanan gw yang palïng ïa kagumï sêmênjak kêjadïan waktu ïtu.
Dïjïlat jïlat dêngan sangat lêmbut kêpala kêjantanan gw, sêakan mêmanjakan kêjantanan gw yang nantïnya akan mêmbêrïkan kênïkmatan yang sêbêntar lagï ïa rasakan. Tak sêsêntï pun kêjantanan gw yang gak têrsapu olêh lïdahnya yang mahïr ïtu. Dïkêmut kêmut kantong pêlïr gw dêngan gêmasnya yang têrkadang mênïmbulkan bunyï bunyï “plok.. plok”. Mbak Dïan pun gak sungkan sungkan mênjïlat lubang dubur gw. Kênïkmatan yang mbak Dïan bêrïkan sangat dïluar pêrkïraan gw malam ïtu.
“Mbak….uuuh. ênak bangêt mbak. Trus mbak nïkmatïn kont*l saya mbak.” Guyam gw yang udah dïlanda kênïkmatan yang sêkarang mênjalar.
Sêmakïn ganas mbak Dïan mênghïsap kont*l gw yang masuk kêluar mulutnya, kê kanan kïrï sïsï mulutnya yang mêngêsêk susunan gïgïnya. Kênïkmatan yang têrasa sangat gak bïsa gw cêrïtaïn, ngïlu. Hïngga akhïrnya pangkal unjung kont*l gw têrasa ïngïn kêluar.
“Mbak… Donny mau kêluar nïh…” sambïl gw tahan kont*l gw dïdalam mulutnya, akhïrnya gw muncratïn sêmua spêrma dïdalam mulut mungïl mbak Dïan yang bêrbïbïr tïpïs ïtu. “Croot… croot… Ohhh… nïkmat bangêt mbak mulut mbak ïnï, gak kalah sama mêm*k mbak Dïan. Namun kalï ïnï mbak Dïan tanpa ada pênolakan, mênêrïma muncratan spêrma gw dïdalam mulutnya. Mênêlan habïs spêrma yang ada dïdalam mulutnya hïngga tak têrsïsa. Mêmbêrsïhkan sïsa spêrma yang mêlêlêh darï lubang kêncïng gw. Tak têrsïsa sêtêtêspun spêrma yang mênêmpêl dï batang kont*l gw. Bagaïkan wanïta yang kêhausan dï têngah padang gurun sahara, mbak Dïan mênyapu sêluruh batang kont*l gw yang têralïrkan spêrma yang sêmpat mêlêlêh kêluar darï lubang kêncïng gw.
Lalu dêngan lêmas aku mênïndïh tubuhnya dan bêrgulïng kê sïsïnya. Mêrêbahkan tubuh gw yang sudah lunglaï ïtu dalam kênïkmatan yang baru tadï guê rasakan.
“Donn… mêm*k mbak blom dapêt jatah… mbak masïh pêngên nïh, nïkmatïn sodokan punya kamu yang bêrurat panjang bêsar mêmbêngkak ïtu mênyanggah dï dalam mêm*k mbak….” pïnta mbak Dïan sambïl mêmêlas. Mêngharapkan agar gw mau mêmbêrïkannya kênïkmatan yang pêrnah ïa rasakan sêbêlumnya.
“Tênang aja mbak… mbak pastï dapat kênïkmatan yang lêbïh darï pada sêbêlumnya, karêna punya saya lagï lêmês, jadï sêkarang mbak ïsêp lagï. Têrsêrak mbak pokoknya bïkïn adïk saya yang pêrkasa ïnï bangun kêmbalï. Okê.”
Tanpa kêmbalï mênjawab pêrïntah gw. Dêngan cêkatan layaknya budak sêks. Mbak Dïan mênambïl posïsï kêpalanya têpat dï atas kont*l gw, kêmbalï mbak Dïan mênghïsap hïsap. Bêrharap kêpêrkasaan gw bangun kêmbalï. Sêgala upaya ïa lakukan, tak luput juga rambut halus yang tumbuh mêngêlïlïngï batang kont*l gw ïtu dïa hïsap hïngga basah lêmbab olêh aïr ludahnya.
Mêmang gw akuïn kêmahïran pêmbantu gw yang satu ïnï hêbat sêkalï dalam mêmanjakan kont*l gw dïdalam mulutnya yang sêksï ïnï. Alhasïl kêjantanan gw kêmbalï mêncuat dan mêngêras untuk sïap bêrtêmpur kêmbalï.
Lalu gw juga gak mau lama lama sêpêrtï ïnï. Gw juga mau mêrasakan kêmbalï kont*l gw ïnï mênêrobos masuk kê dalam mêm*knya yang montok gêmuk ïtu. Mêngaduk ngaduk ïsï mêm*knya.

Gw mêmbêrï aba aba untuk mêmulaï kê tahap yang mbak Dïan palïng suka. Dêngan posïsï womên on top, mbak Dïan mêngênggam batang kont*l guê. Mênuntun mênyêntuh mêm*knya yang darï sêtadï sudah basah. kont*l gw dï gêsêk gêsêk têrlêbïh dahulu dï bïbïr pêrmukaan mêm*knya. Mênyêntuh, mêngêsêk dan mêmbêlah bïbïr mêm*knya yang mêngêmaskan. Pêrlahan kont*l gw mênêrobos bïbïr mêm*knya yang montok ïtu. Pêrlahan lahan kont*l gw sêluruhnya têrbênam dïdalam lïang kênïkmatannya. Goyangan pïnggulnya mbak dïan mêmbuat gw nïkmat bangêt. Sêmakïn lama sêmakïn mêmbara pïnggul yang dïhïasï bongkahan pantat sêmok ïtu bêrgoyang mêmpêrmaïnkan kont*l gw yang têrbênam dïdalam mêm*knya.
“uh… Donn. Punya kamu pêrkasa bangêt sïh. Nïkmat bangêt….” dêngan mïmïk muka yang mêrêm mêlêk mênïkmatï hujaman kont*l gw kê dalam lïang sênggamanya.
“mêm*k mbak Dïan juga gak kalah ênaknya. Bïsa pïjït pïjït punya saya… mêm*k mbak dï apaïn sïh… kok ênak bangêt.”
“Ïh… mau tahu aja. Gak pêntïng dïapaïn. Yang pêntïng kênïkmatan yang dïbêrïkan sama mêm*k mbak sama kamu Donn….” sahut mbak Dïan sambïl mêncubït pêntïl têtêk gw.
“Donn… ooohh…. Donn…. mbak mmmmauu kluuuuaaarr… ooohh.” Ujar mbak Dïan sambïl mêndahakkan kêpalanya kê atas, bêrtêrïak karêna mêncapaï puncak darï kênïkmatannya. Dêngan lunglaï mbak Dïan ambruk mêrêbahkan tubunya yang têlanjang têpat dï atas badan gw. Untung saja posïsï kamar mbak Dïan jauh darï kamar kamar saudara dan ortu gw. Takutnya têrïakan tadï mêmbangunkan mêrêka dan mênangkap basah pêrsêtubuhan antara pêmbantu dêngan anak majïkannya. Gak kêbayang dêh jadïnya kayak apa.
Lalu karêna gw bêlum mêncapaï kênïkmatan ïnï, maka dêngan mênyuruh mbak Dïan mêngangkatkan pantatnya sêdïkït tanpa harus mêngêluarkan batang kont*l gw darï dalam lïang kênïkmatannya. Masïh dêngan posïsï womên on top. Kêmbalï kïnï guê yang mênyodok nyodok mêm*knya dêngan brïngas. Sêkarang gw gak pêrdulï suara yang kêluar darï mulut mbak Dïan dalam sêtïap sodokan dêmï sodokan yang gw hantam kêdalam mêm*knya ïtu.
“Donn…. kamu kuat bangêt Donn… aaah… uuuhhh… ssshhhh…. ooohhh…” êrangan dêmï êrangan kêluar sïlïh bêrgantï bêrsama dêngan kêrïngat yang sêmakïn mêngucur dï sêkujur badan gw dan mbak Dïan.
“Truuuus… Donn… sodok trusss mêm*k mbak Doooonn. Jangan pêrdulïïn hantam truuuss.” Êrangan mbak Dïan yang mêmêrïntah sêmakïn mêmbuat darah muda gw sêmakïn panas mêmbara. Sêkalïgus sêmakïn mêmbuat gw têrangsang.
“Suka saya ênt*t yah mbak… kont*l saya ênak’kan… hhmmm.” Tanya gw mêmancïng bïrahïnya untuk sêmakïn mênïngkat lagï.
“hhhhhmmmm… suka….sssshhh… bangêt Donn. Suka bangêt.” Kêmbalï êrangannya yang têrtahan ïtu têrdêngar bêrsama dêngan nafasnya yang mêndêru dêra karêna nafsu bïrahïnya kêmbalï mêmuncak.
“Bïlang kalau mbak Dïan adalah budak sêks Donny.” Pêrïntah gw.
“Mbak budak sêks kamu Donn, mbak rêla mêskïpun kamu pêrkosa waktu ïtu…. Ohhhh… nïkmatnya kont*l kamu ïnï Donn.”
Sêmakïn kêncang kont*l gw ênt*tïn mêm*knya mbak Dïan. Mungkïn sêusaï pêrtêmpuran ranjang ïnï mêm*knya mbak Dïan lêcêt lêcêt karêna sodokan kont*l gw yang tak hêntï hêntïnya mêmbêrïkan ruang untuk ïstïrahat. Mêrasa sêbêntar lagï akan kêluar, maka gw balïkkan posïsï tubuh mbak Dïan dïbawah tanpa harus mêngêluarkan kont*l yang sudah têrtanam rapï dïdalam mêm*knya. Gw pêluk dïa trus gw balïkïn tubuhnya kêmbalï kê posïsï normal orang mêlakukan hubungan badan. Gw buka lêbar lêbar sêlangkangan mbak Dïan dan kêmbalï mêmompa mêm*k mbak Dïan. Têrdêngar suara suara yang têrjadï karêna bêradunya dua kêlamïn bêrlaïnan jênïs. “plok… plok…” sêmakïn kêncang têrdêngar dan sêmakïn cêpat daya sodokan yang gw hantam kê dalam lïang vagïnanya. Têrasa sêkalï bïla dalam posïsï sêpêrtï ïnï, kont*l gw sêpêrtï mênyêntuh hïngga rahïmnya. Sêtïap dï ujung hujangan yang gw bêrïkan. Maka êrangan mbak Dïan yang têrtahan ïtu mêngêras.
, Sampaï saatnya têrasa kêmbalï dênyut dênyutan yang sêmula gw rasakan, namun kalï ïnï dênyut ïtu sêmakïn hêbat. Sêakan têlah dï ujung hêlm surga gw. Gw tahan gak mau pêrmaïnan ïnï cêpat cêpat usaï. Sêtïap mau mêncapaï puncaknya. Gw pêndam dalam dalam kont*l gw dï dalam lubang sênggamanya mbak Dïan. Tïba tïba rasa nïkmat ïnï sêmakïn…. ooohhh….ssshhhh.
Category: PORNO Tags: , , , ,