Cerita Bokep Bergambar Gara-Gara Curhat Suami Temanku Sange

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
534 views
Kebanyakan orang memandang sebelah mata pekerjaan sebagai SPG. Tentunya tidak semua SPG berperilaku sama. Namun nama itu sudah memasyarakat dan dinilai negatif disisi lain. Walaupun kamu tidak melakukan apapun hanya berniat bekerja mencari rejeki sekalipun orang sekitar tetap menilai kamu negative.

-Inilah yang aku alami sekarang, awalnya aku hanya bekerja pulang malam dan berpakain sexy. Kemudian tetanggaku menilai aku sebagai wanita nakal.  Mulai sejak aku mendengar sendiri ocehan tetangga, aku pun nekat. Mau bekerja dengan sungguh-sungguh atau tidak tetap saja aku dinilai negative. Panggil saja aku Rosa, usiaku 22 tahun seorang SPG paling hits.
Dengan rambut pirang panjang kulit bersih putih dan memiliki lesung pipit di pipi. Tinggi badanku 162cm udah kayak model internasional. Cantik pintar mencari uang tidak banyak merepotkan orangtua itulah aku. Sejak lulus SMA aku memang tidak meneruskan kuliah seperti teman-temanku. Aku lebih baik cari uang buat mencukupi kebutuhanku tanpa meminta kepada kedua orangtuaku.
-Sebenarnya mereka tidak menginginkan aku menjadi SPG namun aku bersih keras. Aku menggeluti dunia SPG sudah 4 tahun lamanya. Dari yang serius bekerja tahan godaan hingga menjadi liar dan termasuk wanita pemberani. Presepsi kebanyakan orang yang mengubahku menjadi seperti ini dan lingkungan pekerjaanpun memang kurang sehat.filmbokepjepang.com

Godaan para pria hidung belang  selalu saja mengiringiku ketika bekerja. Pada awal bekerja aku memang lugu tanpa make up, bisa dikatakan belum menor dan kalau diajak jalan om-om aku selalu menolak dengan keras. Kinipun aku sudah berubah drastic, sekarang aku sudah mengenal make up dan kini aku sudah mau jika diajakin om-om.

Semakin hari tawaran kerja kepadaku memang banyak sekali, bahkan aku sampai metolak karena memang full job. Ini memang jalan rejeki ku dan aku akhirnya bisa menuai semua jerih payahku selama ini.  Aku acuhkan perkataan orang, biarkan mereka menilai aku sesuka hatinya yang penting rejekiku lancar dan apa yang aku inginkan bisa aku beli.

Sudah bertahun-tahun aku bekerja, dan aku akan berbagi cerita sexsku pada para pembaca. Ini adalah kisah sex selingkuh aku lakukan dengan suami temanku. Jika dengan om-om atau bapak-bapak hidung belang bagiku udah biasa, tapi kalau sama suami temanku itu luar biasa,hhe. Suami temanku itu bernama Surya, dan temanku itu namanya Ratna.

Ratna adalah juga SPG sama sepertiku, tapi muka dia mempunyai wajah yang pas-pasan atau kalu menurut Surya dia kurang menggairahkan. Oke, aku akan memulai cerita mesumku, kejadian ini berawal ketika aku pulang kerja larut malam. Malam itu aku pulang bareng Ratna dan kami bertiga dalam satu mobil.  Pada hari itu aku menumpang dia karena kebetulan aku nggak bawa mobil.filmbokepjepang.com

Jarak rumahku dari rumah Ratna lumayan jauh, jadi malam itu Ratna minta diantarkan pulang dulu oleh Surya karena dia kecapekan setelah kerja seharian. Singkat cerita sampailah kami di rumah Ratna, ratnapun saat itu turun dan langsung masuk kerumah karena dia memang terlihat sangat lelah. Karena aku tidak mau menggangap Surya sebagai supir,maka akupun pindah duduk depan berdampingan dengan Surya.

Aku dan Surya memang sudah biasa, kami berteman baik sejak aku awal bekerja dulu. Sepanjang perjalan kita ngobrol dan saling mencurahkan isi hati. Dalam onrolan kami itu tanpa sadar Surya ngomongnya mulai ngelantur. Dia berbicara makin menjurus ke hal-hal yang membuat aku berpikiran kotor atau bisa dibilang menjuus ke brolan tentang sex.filmbokepjepang.com

Dia berkata padaku kalau Ratna tidak bisa memuaskan gairah sexsnya, bahkan Ratna sering menolak jika diajak berhubungan sexsual. Yah wajar saja karena jadi SPG itu memang caoek sih,hhe, tapi kalau begitu yah fatal akibatnya dalam rumah tangga. Aku tidak mengerti mengapa Ratna begitu, padahal pasanan suami istri yang masih mudakan biasanya masih gencar-gencarnya untuk berhubungan dengan pasangannya.

Tidak aku kira Surya bahkan bercerita tentang gabaran seluruh tubuh Ratna. Dia bilang, bagian tubuh Ratna tidak ada yang menggairahkan , payudaranya aja nggak berisi, dan katanya juga memeknya sudah longgar dan tidak enak lagi. Saat itupun aku spontan berkata,

“hmmm…masa sih kalau sama payudaraku gimana Surya?”

“Wah kalau kamu sih, jelas mantap payudaranya dong Ros, udah toketnya besar, montok, dan kamu cantik pula….”

“hehe.. bisa aja deh kamu mas, Juju raja ya mas, aku tuh penggila seks, setiap om-om atau lelaki hidung belang yang pernah ML dengan aku pasti pasti mereka bakal ketagihan deh….” Ucapku genit.

“Wah… masak sih, boleh nggak kalau mencoba Ros, yah sekalian buktikan omongan kamu benar apa nggak?” ucapnya dengan wajah penuh nafsu.

“Waahhhh… beneran kamu ini Sur,?” ucapku memastikan.

“ya beneran dong Ros, yaudah ita cari penginapan sebentar yuk buat ngebuktiin seberapa hebat sih kamu di ranjang?”

“Ok fine, bakal aku buktikan omongan aku,  yuk kita cusss….”filmbokepjepang.com

Malam itu kamipun segera mencari oenginapan, setelah muter-muter nyari penginapan akhirnya kami menemukan juga. Sesampainya dipenginapan kamipun langsung membooking kamar, segera kami diantar kekamar yang telah kita booking oleh pegawai pengipan itu. Setelah sampai dianatr diepan kamar pegawai itupubn kembali ke ressepsionis.

Kami segera masuk ke kamar, dan kita masuk langsung menuju ranjang karena waktu kami terbatas. Kami tidak bias bisa lama-lama karena takut jika Ratna curiga. Surya yang sudah Nampak nafsu sekali memandang aku dengan tajam, dres mini yang aku kenakan membuat aku terlihat sangat sexy dan hot. Mulailah pahaku yang mulus dibelai Surya dengan tangannya.

Dia menciumiku dari atas hingga ke bawah. Aku belum bergerak dia terus mencoba membuat aku bergairah. Dia mencium bibirku dengan penuh kehangatan. Kuluman itu sangat nikmat aku pun membalas ciuman Surya. Kita saling membalas ciuman sehingga malam dingin berubah menjadi kehangatan. Lalu dia meraba seluruh tubuhku dan membuka kancing dressku.

Dengan sekilas  tubuh mulusku terpampang di depan mata Surya. Saat itu aku masih memakai bra merah dan dengan celana dalamku. Bra yang berukuran 36a itu dengan cepatnya dilepas  oleh surya dan payudaraku menggantung sangat besar. Tangannya nampak liar saat meremas-remas payudaraku , seperti memijat rasanya sangat nikmat.filmbokepjepang.com

Lalu payudaraku didekatkan dia putar-putar sampai aku mendesah kuat,

“aaahhhh….aaaaaaahhh…..aaaakkkhhhh…..nikmat………..”

Lidahnya keluar dari mulut bersiap untuk menjilati putting susuku. Dia jilati kedua putting susuku secara bergantian. Aku lemas dengan jilatan maut Surya sangatlah nikmat. Aku memejamkan mata menahan kenikmatan itu. Tak henti-hentinya dia menikmati keindahan kedua payudaraku. Sampai memerah payudaraku karena dia juga mencipoknya.

Dia juga sempat mengatakan padaku bahwa dia gemas melihat payudaraku yang sangat montok. Tangannya membelai terus hingga ke pusar. Dia berusaha terus membangkitkan gairahku, seketika aku sangat horny ketika dia menjilati perut dan turun kebawah. Memekku yang menggemaskan itu dia belai dari luar.

Tangannya masuk meraba memekku dia belai dengan lembut. Tubuhku bergerak merasakan kenikmatan dan rintihanku semakin keras karena aku terangsang sekali dengan perlakuan Surya,

“mmmmm….aaaahhhhh….mmmm…..aaaaaaahhhhhhhhh ……..”

Dengan perlahan dia membuka mulai celana dalam ku yang tipis, Dia membuka bagian demi bagian yang ada di memekku. Daging kecil yang menonjol di bagian belahan memekku itu dia kecup dengan bibirnya,

“aaahhh…aaahhh….nggak tahan say…aaaahhhh……” desahku.

Kemudian dia menjilati bagian terdalam dari memekku. Dia jilat semua bagian tidak ada yang terlewatkan. Dia pandai sekali membuat aku basah. Aku udah orgasme dua kali, banyak sekali. Namun Surya juga tak merasa jijik ketika dia menjilati memekku. Kakiku aku buka lebar dan mengangkang biar dia makin mudah menjilati memekku. Tubuhku seakan melayang dan aku mengejang kuat saat dia menjilat vaginaku dan sesekali dia menyedot itilku.filmbokepjepang.com

Bahkan selakanganku yang putih bersih juga tak luput dari jilatan mautnya,

“ooohh….ooohhh….ooohh….aaaahhhhh…..”

Surya memang pria idaman dia pandai sekali bermain seks. Lama sekali dia berkutat dengan memekku hingga aku terus bergerak manja. Tubuhku semua dijelajahi dengan penuh kenikmatan. Gairah itu segera memuncak ketika dia mengecup memekku lama sekali. Lalu posisi seks berubah menjadi 69 karena aku pengen mengulum penisnya.

Kami menggunakan posisi seks 69, posisi sex ini memang tiada duanya, aku menikmati penisnya dan dia menikmati memekku. Kita saling mengoyak kemaluan dan hal itu membuat kami semakin bergairah. Aku mengulum penisnya yang tegak dan besar itu. Aku masukkan ke dalam mulutku dan aku emut penisnya. Sesekali aku menyedot penisnya tanganku juga tak henti untuk mengocok penisnya,

“aaaahhhhhhhhh…………..”

Memekku masih dia nikmati hingga orgasme ketiga kalinya. Aku juga asyik menikmati penis Surya. Karena ukurannya besar hampir saja tidak masuk seluruhnya ke dalam mulutku. Aku paksa hingga mentok ke dalam mulutku. Rasanya sungguh nikmat , tanganku tak henti mengocok penis surya yang besar dan beurat,

“aaaaaaaaahhhhh…..aaaaahhhh……ooohhhhhh………..”

Beberapa saat kami melakuakn posisi sex 69, kemaluan kamipun benar-benar basah. Kita berubah posisi seks, aku nungging dengan gaya doggie style lalu Surya mencoba memasukkan penisnya lewat belakang. Dia coba masukkan dan secara perlahan penis Surya masuk kedalam liang vaginaku yang sudah becek sekali,

“jjjjllleeeeebbbb…aaaaww…  Surya… aaaahh…nikmat Sur…Eghhhh…aaahhh…..aaahhhh……”

Penis itu masuk ke dalam memekku seluruhnya. Dia genjot penisnya keluar masuk ke dalam memekku. Dia menarik pantatku agar bisa maju mundur memasuki area kenikmatan. Penisnya seakan tak bisa lepas dari jepitan memekku. Tangannya masih meremas-remas payudaraku sehingg gairahku semakin memuncak. Tekanan penis Surya dari belakang memang nikmat sekali.filmbokepjepang.com

Pantatku yang lebar dia tarik maju mundur sehingga kita sama-sama bergerak,

“aaaahh…oohh…..aaakkkhh….aaahhh…nikmat ….aaaahhhhh…….”

5 menit berlalu posisi seks berubah kembali. Aku berada diatas kini aku tengah beraksi membuat Surya klepek-klepek denganku. Aku berada diatasnya memekku aku gesek-gesekan dengan penisnya yang menegang ke atas. Kemudian ujungnya masuk ke dalam memekku, aku tekan pantatku masuk ke dalam,

“ssslleeb…sslleebb…mmm…aaaaahh….aaakkkhh…….”

Aku bergerak naik turun danaku goyangkan tubuhku. Pantatku juga terus bergoyang penisnya tertancap indah ke dalam memekku. Aku seperti sudah dikuasai birahi yang tinggi. Keringatku jatuh bercucuran nafsuku juga sangat tinggi. Enggan aku keluarkan penisnya aku biarkan tertancap semalaman. Aku tekan terus pantatku maju mundur seirama.

Tangan Surya meremas-remas payudaraku biar aku makin hot malam itu. Aku menggoyangkan pantatku terus seakan penis di dalam juga ikut bergoyang,

“ooohh….aaahhh…mmm…aahhh…..ssshhhh……aaaaahh……aaahhhhhhh…..”

Surya sepertinya nggak tahan dengan goyangku yang aduhay. Dia tampak terkapar lemas menikmati setiap gerakanku yang membuat dia makin horni. Keringatku jatuh bercucuran, olahraga malam dengan berbagai posisi saat itu,

“Ros aku mau keluar nih…..”

“jangan dulu say, tahan dulu….”

Aku lepaskan memeku dan berguling terlentang lalu dia segera naik diatasku. Dia mencoba menggoyangkan penisnya diatas. Dia menusuk-nusukkan penisnya ke dalam memekku. Aku orgasme lagi ketika tekanan Surya itu sangatlah keras,

“aaaaaahhhhh….aaaahhhhh…..oohhhh…..aaaahhhhhhhh,……..”
Penisnya mentok masuk ke dalam memekku, aku masih enggan untuk melepaskannya. Aku jepit penis Surya hingga dia memejamkan mata. Jepit dan aku lepas kembali , gerakan jepit lepas rupanya membuat dia mati gaya. Nikmat itu tiada duanya, apalagi saat aku mengangkat ke atas pantatku. Lalu aku goyangkan ke kanan dank e kiri,filmbokepjepang.com

“ooooohhhh…..aaaahhhh….ooohhh……..”

Tak lama kemudian sperma Surya keluar,

“cccrrrrrooooottt….ccccrrrrrrooootttt……cccccrrrootttttt…….”

Dia tumpahkan dibagian payudaraku sehingga banyak sekali sperma yang menempel di tubuhku. Diapun mencium keningku, hmmm so sweet sekali. Sudah jam 1 malam kita bergerak cepat karena sudah sangat larut. Kita pun memakai pakaian kembali dan pulang ke rumah. Surya sepertinya ketagihan ngeseks sama aku.

Waktu aku turun dari mobilnya dia mengatakan bahwa pengen mengulang kembali. Namun hanya aku berikan senyuman saja. Mana mau aku mengulang nggak ada duitnya. Cuma sensasi aja yang aku dapat ngeseks sama suami teman. Itu salah satu pengalaman menarik dalam hidupku. Melayani istri temanku sendiri hingga bergonta-ganti posisi seks dalam waktu 45 menit. Sekian.

Category: BOKEP Tags: , , ,