Cerita Bokep Bergambar Bosan Jadi Pegawai ABG Jual Memek Perawan

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
565 views
 namaku Sinta aku berusia 22 tahun dan kini statusku masih lajang. Aku memiliki postur tubuh yang sangat ideal. Berat badanku 48 kg dan tinggi badanku 160cm. Aku juga memiliki paras cantik berkulit putih. Rambutku sebahu dan berwarna pirang, aku bekerja disalah satu kantor pelayanan masyarakat.

Sudah satu tahun aku bekerja disini melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Aku dua bersaudara dan adikku masih duduk dibangku SMA. cerita dewasa SPG bispak orangtuaku bekerja sebagai seorang guru. cewek bisyar perawan sejak lulus SMA aku enggan kuliah atau melanjutkan studyku. Aku hanya ingin bekerja dan ingin segera menghasilkan uang sendiri.

Orangtuaku juga tidak pernah melarang keinginanku mereka mendukuungku.  Setiap hari aku berangkat pagi dan pulang malam hari. Aku menikmati pekerjaanku dengan upah yang belum UMR masih honorer biasa. cerita mesum cewek bookingan kalau ada kekurangan uang jajan aku juga minta uang saku pada orangtuaku.

Cerita bokep viral sebenarnya aku udah pengen resign dan mencari pekerjaan lain namun aku mendapatkan pekrjaan yang pas di hati. Pengennya kerja santai tetapi gaji banyak hmmm semua orang pasti menginginkan hal itu,wkwkwk. Banyak teman-temanku yang bekerja mandiri menjadi sukses, aku melihat dari akun instagram teman-temanku kehidupan mereka terlihat glamour dengan menegnakan barang-barang branded.

Mereka semakin cantik dan banyak perubahan sejak kami terakhir bertemu setelah lulus SMA. Aku iseng kepoin instagramnya, penampilannya mereka udah seperti artis saja. jual perawan asli sepertinya mereka bekerja sebagai SPG karena di Foto salah satu temanku bernama Tanti itu banyak berada di event-event saat tempatnya bekerja.filmbokepjepang.com
Sebenaranya enak juga jadi Tanti, dia bekerja sebagai SPG penghasilannya juga lumayan banyak. Aku coba menghubungi dia lewat instagram. Dia membalas dengan ramah dan tanggapan yang cukup baik. Tanti dulu teman SMA ku dia tidak begitu hits, ya bisa dibilang cupulah sewaktu sekolah,

Tetapi kini sesosok Tanti yang cupu dulu,kini dia berubah menjadi sangat cantik dan banyak perubahan pada dirinya. Akupun meminta nomor HP nya dan akupun kemudian banyak bertanya pada dia. Aku sempat syok ketika dia bilang bekerja sebagai SPG hanyalah kedok saja, dia berkata bahwa penghasilan sampinganya lebih banyak dari pada gaji SPG.filmbokepjepang.com

Saat itu aku semakin penasaran dengan kata-katanya aku terus bertanya dan mengejar dia sebenarnya dia bekerja apa. Aku pun tak henti untuk chat dengan Tanti, pada akhirnya kitapun ketemuan. Sekitar satu minggu setelah kita chatingan, Tanti memutuskan untuk bertemu denganku disebuah tempat.

Ketika bertermu aku terkejut melihat perubahan Tanti ketia dia berada langsung di depan mataku. Aku sempat tidak percaya dengan wajah yang begitu cantik dan mulus itu. Dia pintar memilih berpakaian,bersolek,  bahkan dia sudah mengendarai mobil sendiri dari ciri payahnya. Awalnya aku bertanya dia sekarang tinggal dimana.

Dia menjadi anak kost dan bekerja sebagai SPG. Katanya sehari jika dua jam kerja itu bisa mendapat uang 600rbu. Hmmm aku masih tidak percaya saat itu. Akhirnya dia bercerita tentang kerja sampingannya setiap malam. Dia menjadi pemandu karaoke dan wanita bookingan pria hidung belang yang tentunya banyak uang.

Dalam hatiku berkata Tanti menjadi wanita malam, aku sempat sedikit malas dengan dia ketika dia engatakan pekerjaan sampinganya, namun dia mencoba mengajakku untuk bekerja sepertinya. Saat itu aku menolaknya karena tidak mungkin aku keluar dari rumah dan bekeja seperti Tanti.

Tanti bahkan memberikan tips yang harus aku tempuh agar aku bisa menjadi sepertinya. Singkat cerita, diusiaku yang ke 22 tahun ini aku memutuskan untuk bekerja seperti Tanti agar  memiliki uang banyak dan mobil seperti teman-temanku. Aku memberanikan diri untuk berbohong dengan kedua orangtuaku jika aku ingin bekeja jauh.

Saat itu mereka percaya begitu saja dan akupun diperbolehkan pergi ke kota besar untuk  bekerja dengan Tanti. Pada awalnya aku tidur dikostan dia untuk numpang dulu karena memang aku belum mulai bekerja. Aku melihat pakaian Tanti yang serba terbuka kemana pun dia pergi. Hmmm, dia padai  sekali bersolek.

Dia mengajariku banyak hal, aku nekat ikut dengan dia karena aku ingin seperti Tanti agar memiliki segalanya. Aku yakin kelak aku bisa hidup mewah dengan berpakaian serba branded,mempunyai uang banyak dan memilikimobilribadi dari hasil kerjaku sendiri. Hanay cara itu kerja santai namun penhasilanya luar biasa banyak.

Malam haripun tiba, aku diajak Tanti dan dikenalkan dengan banyak temannya. Awalnya aku cukup minder bertemu dengan mereka. Mereka menjadi wanita penghibur untuk para pria hidung belang yang menghambur-hamburkan uang mereka untuk sekedar ketempat karaoke dan berhubungan sex dengan gadis-gadis belia bispak/bisyar.

Semalaman aku ikut Tanti bekerja, aku lihat dia mabuk parah dan kita pulang diantar seorang petugas security. Sungguh kejam kehidupan malam di kota, semua terasa ringan tanpa beban. Rasanya seperti dunia milik sendiri ingin berbuat apapun bebas tanpa ada yang melarang. Karena efek mabuk semalam Tanti terbangun siang hari.

Dia bangun dengan tubuh segar kembali seakan tidak terjadi apa-apa. Ketika Tanti bangun aku sempat bilang dengannya jika aku ingin pulang saja. Karena aku sudahbterlanjur bersama Tanti, dipun tidak memperbolehkan aku pulang.Yah mau gimana lagi, mau tidak mau aku sudah masuk ke dalam perangkap Tanti.

Saat itu aku berterus terang pada tanti jika aku masih perawan,

“kamu beneran masih perawan ya Sin?” tanya tanti terkejut.

“iyalah Tan, aku juga belum pernah melakukan hubungan sex dengan siapapun…”

“waaahh harga jualmu pasti tinggi Sin,….” Ucap Tanti.filmbokepjepang.com

“maksud kamu apa sih Tan aku nggak ngerti…?” tanyaku penasaran karena memang aku tidak mengerti.

“ya maksud aku kamu kalau dijual ke pria hidung belang pasti akan banyak menghasilkan uang, ” ucap Tanti.

“Oh iya om2 atau bos2 tajir pasti banyak yang menginginkan keperawanan seorang wanita belia yang cantik seperti kamu,hhe…” ucap Tanti dengan entengnya.

“jangan Tan aku takut, nanti kalau aku hamil gimana???,” kataku dengan polosnya.

“udah kamu tenang aja, kamu dijamin tidak akan hamil kalau kamu mau pakai alat kontrasepsi…” ucap Tanti nampak berpengalaman sekali.

Saat itu aku tidak menjawab ucapan Tanti, aku semakin ketakutan dengan perkataan Tanti yang seperti itu.  Hari demi hari berlalu akupun masih belum bekerja karena aku masih bimbang. Sampai suatu ketika tanpa sepengetahuanku Tanti menawarkan untuk menjualku dengan seorang pria hidung belang yang banyak uang.

Tanti menjanjikan aku uang banyak jika aku mau melayani nafsu sexs temannya dengan sevice sex yang memuaskan. Karena aku masih lugu dan perawan, jujur aku belum bisa memuaskan nafsu sexs seorang pria. Tanti memang termasuk wanita hilang akal sehat, bayangkan saja didepan mataku dia bercumbu, bahkan dia ML didepan mataku dengan cueknya,

“Santi, kamu lihat  caraku ngentot sama pacarku ini yah, nah nanti kamu praktekkan dengan tamu mu nanti malam biar tamu kamu puas….” Ucapnya sembari berhubungan sexs.filmbokepjepang.com

Saat itu Tanti awalnya berciuman dengan Fery pacarnya didepan mataku. Dan yang paling aku heran dia melepas semua pakaiannya dan Fery mulai menikmati tubuhnya. Sbenarnya aku risih melihtanya, karena aku tidak bisa keluar dari kamar Tanti karena dia mengunci pintunya, dengan terpaksa akupun melihat mereka berdua sedang bercinta. Mereka saling berpelukan, berciuman, bahkan Fery menggerayangi seluruh tubuh Tanti dengan penuh gairah sexs. Dia menjilati tubuh Tanti dengan penuh gaira sex secara bringas. Payudara montok Tanti diremas Fery,dijilat dan diemut dengan penuh nafsu.

Tanti yang diperlakukan mesum seperti itu hanya pasrah dan mendesah setiap kali dia merasakan kenikmatan sex yang diberikan Fery,

“Ouhhhh, yang, Sssssss…..aaaaaahhhhhhhh… terus yank enak Yank,Ahhhhhhh…….” Desahan Tanti membuat aku semakin risih.

Saat itu rasanya aku ingin berlari dan keluar dari kamar itu, aku tidak menyangka bisa melihat mereka sedang mesum didepan mata kepalaku. Fery dan Tanti sama-sama tidak punya rasa malu sedikitpun. Fery yang sudah horny saat itu dia mulai membuka celana dan celana dalamnya.

Penis Fery yang sudah ereksi, terlihat tegak mengacung dengan kerasnya dan sangat besar. Aku sempat menutup kedua mataku ketika Fery mengeluarkan penisnya. Tanti melarang aku untuk menutup mata agar dia bisa memperlihatkan cara bercinta yang hot dan cara ML yang bisa membuat para pria puas dalam berhubungan sex.

Tanti saat itu mengkulum Penis Fery dengan lincah dan penuh nafsu. Beberapa menit Tanti melakukan blowjob kepada Fery dengan penuh gairah sexs. Fery yang berdiri sambil menikmati kuluman Tanti, memaju mundurkan penisnya kedalam mulut Tanti. Puas disepong, ferypun mulai membenamkan kontol besarnya yang sudah ngaceng ke dalam memek Tanti,

“Blessssssssss, aaaahhhh….memek kamu semakin hari smakin nikmat sayang,ahhhhh….” Ucap Fery.

“makasih sayang, kontol kamu juga semakin enak dan besar saja sayang,Ahhhhhhhh..,” jawab Tanti.

Tanti mengoceh dan mendesah sembari merasakan tusukan penis Fery yang keluar masuk dari memek tembemnya yang bersih dari bulu kemaluan. Tanti terlihat sangat meikmati sodokan kontol panjang,kontol besar milik Fery. Karena aku wanita normal, selugu-lugunya aku jika melihathal sepeti itu pasti akan terangsang juga.

Tanpa sadar sambil melihat mereka ML, aku akupun memegang memekku dan mebgelus-ngelusnya dari luar celananku. Memekku rasanya geli-geli gimana gitu,huhhhh. Penis Fery yang besar itu dengan keluar masuk dari dalam memek Tanti. Pantat Fery yang terlihat kencang maju mudur seeiring penisnya yang keluar masuk dari memek Tanti.

Dengan kerasnya Fery menekan penisnya keluar masuk dari dalam memek Tanti. Penis itu berkali-kali menancap di dalam memek Tanti dengan gerakan yang sangat cepat. Mereka berdua sangat menikmati hubunagn sex situ dengan cueknya, mereka seakan tidak menggangap jika aku ada.

Dengan terus melihat mereka ML, aku terus mengelus-elus memekku dengan jariku dari luar celananku. Aku benar-benar trangsang melihat mereka bercinta sampai tidak terasa jikamemekku sudah berlendir hingga mebasahi celana dalam dan celana hotpatnku. Mata Tanti terpejam dan mulut tanti terus mendesah setiap kali penis Fery masuk.

Tidak terasa 20 menit telah berlalu. Gerakan Fery ketika meyodok memek tanti tiba-tiba saja semakin cepat saja. Kaki Fery merapat, sedangkan kaki Tanti yang tadinya mengangkang lebar, tiba-tiba saja dirapatkan. Desahan mereka bersahut-sahutan dengan nafas yang ngos-ngosan. Tidak lama kemudian Ferypun menghentikan sodokan penisnya.filmbokepjepang.com

Penisnya yang besar dan panjang itu ditusukan mentok kedalam memek Tanti hingga batang penisnya tertelan memek tembem tanti yang basah dengan cairan sex mereka,

“Ahhhhhhhhh..aku keluar sayang, cccrrrrrrooootttt……cccccrrrooootttt….ccccrrrrooottttt………”

“iya sayang keluarkan semua sperma kamu sayang di memek aku,ahhhhhhhhh,,,eummmm.. Sssshhh… Oughhhhh…hangatnya…ahhhhhh…..,” ucap Tanti nampak nikmat sekali.

Merekapun saling berpelukan dengan erat sambil berciuman dengan alat kelamin mereka yang masih menempel. Setelah beberapa saat menikmati sisa-sisa hubungan sex mereka, Fery bergegas ke kamar mandi, sedangkan Tanti terkapar di ranjang. Setelah mereka selesai akupun sadar, lalu aku menyingkirkan tanganku dari kemaluanku agar tidak ketahuan Tanti.

Tanti yang sudah terpuaskan setelah berhunga sexs lalu tiba-tiba dia berkata kepadaku,

“begitulah cara ML nanti malam, nanti kamu akan merasakan kenikmatan sexs sepertiku tadi, bahkan kamu akan lebih nikmat karena kamu masih perawan San,hhe….”

“Kamu benar-benar gila ya Tan,hahaha…” ucapku sambil tertawa.

“suuueeer deh saayy, nanti jika memek kamu kemasukan kontol pasti kamu bakalan menjerit nikmat,hahha,”

“Oh iya San, karena kamu masih perawan, nanti rasanya pasti balal sedikit sakit karena susah masuk, tapi kalau udah masuk ke dalam memek, beuhhhh…kamu bakal merasakan beribu-ribu kenikmatan,” ucap tanti dengan nada bicara yang meyakinkan sekali.

Tidak terasa malampun tiba, akupun diajak Tanti untuk menawarkan aku pada temannya dengan harga 20 juta. Aku mahal karena aku masih virgin. Kata tanti aku harus memberinya 50% dari apa yang aku dapat. Aku dijual temanku sendiri namun aku juga menginginkan uang banyak. Aku memakai dress sexy dan Tanti mengantarku ke hotel.

Sementara pria yang bernama Om Beni itu sudah menunggu di kamar hotel. Tanti memberiku banyak pesan dan aku harus melayani nya. Aku masuk ke dalam kamar itu dan Tanti menerima uang dari pria hidung belang itu. Mereka berdua transaksi sementara aku bersiap di ranjang. Setelah Tanti menerima cek uang itu dia keluar menunggu ku di bawah.

Malam itu jantungku berdebar kencang sekali, rasanya darahku mengalir sangat deras. Jantungku berdetak tanpa henti. Tanpa basa basi om-om ini langsung saja memeluk tubuhku dengan dekapan yang sangat hangat. Aku mencoba melepaskan rasa ketakutan agar aku bisa memuaskan pria ini.

Dia memeluk dan memandang wajahku bibir tipisku dia kecup dengan penuh kenikmatan. Bibirku masuk ke dalam bibirnya dan dia menciumku. Dressku dia buka dia mengelus paha mulusku semakin keatas dan dressku dia buka. Setelah itu bibirnya menciumi leherku dan telingaku, seketika aku sangat bergairah,

“aaaaaahhhhh…..aaaahhhh…………..”

Dan saat itu juga dia meraba tubuhku aku terbaring di ranjang, dia membelai dengan lembut tubuhku. Tubuhku menggeliat merasaka kenikmatan, ak sudah terbius. Benar apa kata Tanti aku bakal merasakkan kenikmatan dan itu tebukti. Tangannya mulai meraba payudaraku yang montok itu, ketika itu aku memakai bra dan celana dalam yang berwarna sama merah.filmbokepjepang.com

Seakan aku menantangnya di ranjang aku menggerakkan tubuhnku. Dia semakin terangsang, payudaraku dia remas-remas,

“aaaakkkhhhhh…….aaaaaaaahhhhh…….aaaahhhhhhhh…….”

Keduanya di remas dengan penuh gairah braku dia lepas dari pengaitnya. Payudaraku pun menggantung di depan matanya. Dia meremas dan menjilati putting susuku, lidahnya bersiap untuk menjilati putingku,

“aaaaaakkkhhh…mmm….aaaahhhhhh…………..”

Putting kananku dia jilati dan yang kiri dia plintir dengan jemarinya. Gerakan tubuhku semakin tak terarah aku merasakan kenikmatan yang berlipat lipat. Putingku secara bergantian dimainkan,

“ooohhh….aaaaahhhhhh……ooohhhhh……mmm…..”

Payudaraku pun dikulum dengan penuh gairah. Putting susunya disedot dan diemut dengan nafsu yang tinggi. Dia terus mengulum putingku dan aku rasa seperti mau lepas putingku karena dia terlalu bersemangat,

“aaaakkhh…..mmm….ooooohh…..aaaaaaaahhhhhh……”

Setelah dia puas menikmati payudaraku dia pun meraba memekku. Memekku dia raba, celana dalamku terlepas dari memekku. Aroma memekku yang semerbak membuat dia semakin bergairah. Memekku terbuka lebar dan sedikit bulu kemaluan karena semalam sudah aku bersihkan. Dia tampak gemas melihat memekku perawanku yag sangat sempit.

Dia raba dengan kedua tangannya, jemarinya mulai membuka memekku,

“mmmmmmm………aaaaahhhhh………”

Kakiku terbuka sangat lebar dia menjilati selakanganku terlebih dahulu. Aku tak tahan kakiku terus bergerak aku mendesah dengan kerasnya,

“aaaaaaaaaahhhhh……Om, Ssssssssh…….aaaaaaaaaahhhhh……..aaakkkhhh……….”

Kedua selakanganku dijilati dan jemarinya masuk ke dalam bagian demi bagian. Dia mencoba memasukkan jemari telunjuknya ke dalam memekku. Perlahan dia masukkan jarinya, dia putar-putar di dalam memekku. Secara terus menerus aku semakin tak tahan karena tangan satunya memegang payudaraku,

“ooommm….aaaakkkhh….oommm……nggak kuat om…….”

Memekku mengeluarkan cairan banyak sekali saa itu, setelah itu dia pun menjilati memekku dengan penuh gairah. Memekku dia jilati dengan lidahnya dari luar hingga masuk ke dalam. Jilatan itu begitu membuatku melayang terbang,

“oooooohhhhhhh…….oooohhhhhh……oooooooooooooohhhh……..”

Memekku terasa becek dia tak jijik dengan cairan itu, dan saat aku semakin lemas dia menyodorkan penisnya. Penis itu aku kulum, dia masukkan penisnya ke dalam mulutku. Aku mengulum penisnya dengan perlahan,

“mmmmmmm…….”

Penisnya aku kulum keluar masuk ke dalam memekku. Aku juga secara tak sadar mengocok penis om Beni. Saat dia merasa puas dia mencoba memasukkan penisnya ke dalam memekku. Dia gesekkan penisnya di bagian luar atau tepatnya beahan memekku,

“aaaawww…aaaakkkhhh….aaaaaaaaahhh……”

Dia berusaha untuk memasukkan penisnya ke dalam memekku. Ujungnya dia tekan ke dalam memekku, masih sangat susah untuk menembus kenikmatan. Dengan perlahan dan penuh perasaann dia menekan penisnya,

“sssllleeeeebbbb…..aaaawww…..aaakkkhhhhhhh….sakit om…aaaahhh……”

Dan dia menekan dengan kerasnya, ujung penis itu masuk ke dalam memekku. Sakit sekali saat pertama kali masuk dan dia menekan keluar masuk penisnya,

“jjjlllleeebbb….jjllleeebbbb…..aaawww…..aaakkkhh…sakit om…aaaaaaawww…..”

Sakit sekali keluar lendir darah sedikit rasanya aku ingin menangis saat itu. Namun dia mengalihkan rasa sakitku dengan membuatku merasakan kenikmatan. Dia meremas payudaraku dengan kerasnya sambil dia ciumi. Sementara penisnya keluar masuk ke dalam memekku. Dia menekan penisnya ke dalam,

“aaaaahhhhh…..aaaaahhhh……..oohhh…….”

Penis itu menembus kenikmatan dan dia terus menekannya, keringat jatuh bercucuran membasahiku. Wajah memerah sepertinya sudah sangat dikuasai nafsu yang tinggi. Aku semakin tak berdaya lemas dengan gejotan om-om ini. Tak ada perlawanan sama sekali aku hanya pasrah menikmatinya.

Om Beni tampak puas karena aku memang masih ori (perawan asli). Setelah setengah jam dia menggenjot memekku dengan penisnya, keluarlah pejuh itu,

“cccrrrrrrooooottttt…..ccrrooooottttt……cccccccccrooooooootttttt…….”

Pejuh itu membasahi tubuhku banyak dan sangat kental terasa lengket ditubuhku. Dia tampak puas sekali,

“aaaaahhhhhhhh……..aaaaaahhhhhh…….”

Dia menciumi dan aku pun terkapar lemas sekali. Seperti layaknya PSK setelah melakukan hubungan seks aku ditinggal pergi begitu saja. Aku segera memakai pakaian ku kembali dan Tanti sudah menungguku di bawah.  Dia mengatakan padaku bahwa Om Beni sangat puas denganku. Dia mengatakan jika aku memang masih perawan.

Dia pun memberiku bonus kembali.  Itulah cerita dewasa yang aku alami, aku dijual temanku sendiri. Dengan harga 10 juta aku memberikan keperawananku dengan pria hidung belang, semejak itu aku menjadi wanita bookingan yang sukses dan mahir dalam berhubungan sexs,
Category: ABG Tags: , ,